Jakarta (ANTARA) -
Original series dari platform streaming Vidio, "Turn On 2" akan kembali hadir di bulan Juni ini, dengan cerita dan konflik yang semakin rumit atau complicated tapi juga relatable bagi para penontonnya.
 
Kembali menceritakan kisah rumah tangga Andreas (Giorgino Abraham) dengan Maria (Clara Bernadeth) yang tengah hamil muda.
 
Namun dalam perjalanannya, Andreas kembali dipertemukan dengan mantan kekasih Zie-Zie (Sonia Alyssa) dalam sebuah acara. Kehadiran Zie-Zie mengingatkan Andreas akan masa lalunya yang membuat dirinya mempertanyakan "kejantanan" nya sendiri sebagai seorang laki-laki dan suami.

Baca juga: Vidio resmi luncurkan trailer "Happy Go Jenny"
 
Di sisi lain, ada juga Flora (Erika Carlina) dan Dicko (Jonathan Andriano), teman baik Andreas, yang hubungannya semakin "menggila" dengan permasalahan mereka sendiri.
 
Head of Original Production Vidio Tia Hendani mengatakan cerita yang akan ditampilkan akan semakin kuat dengan adegan romansa yang semakin dinamis.
 
"Kita melihat demand dan feedback dari penonton. Kita sangat yakin 'Turn On 2' ditunggu sama penonton 'Turn On' pertama dan buat masyarakat luas," ucap Tia pada acara konferensi pers "Turn On 2" di Jakarta, Selasa.
 
Kembali menggandeng rumah produksi Screenplay Films, dengan Anika Marani sebagai Sutradara, serta turut dibintangi oleh Faradina Mufti, Mathias Muchus, Asri Welas, dan sejumlah bintang lain-nya, karakter pemain "Turn On 2" masing-masing akan memiliki konflik internal yang cukup relate dengan kondisi umum.
 
Anika mengatakan "Turn On 2" akan lebih menarik dari season 1 karena dibuat lebih banyak konflik dan cerita kehidupan sehari-hari pasangan suami istri dan pertemanan. Ada juga penambahan karakter baru yang membuat cerita akan lebih berwarna.
 
"Mungkin penonton akan berpikir apa lagi yang akan dilakukan Andreas, lalu bagaimana ada pemeran tambahan baru," ucapnya.
 
Film "Turn On 2" juga mengangkat isu kesehatan mental atau mental health, seperti perasaan insecurity yang dialami oleh Maria karena perubahan fisik-nya akibat hamil, trust issue yang dialami oleh Flora terhadap Dicko, serta anxiety yang dialami oleh Andreas, yang segera menyandang status baru sebagai seorang "Ayah" namun belum mendapat pekerjaan.
 
"Turn On 2" terdiri dari 8 episode yang akan diperbarui setiap Jumat dan dapat di saksikan di platform streaming Vidio mulai tanggal 23 Juni.

Baca juga: Pemain sebut "Open BO" bawa pesan inspiratif

Baca juga: Arbani Yasiz gugup jadi anak Cut Mini di serial keluaran Vidio

Baca juga: "Surat Cinta untuk Starla" kembali dalam format serial

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023