Jakarta (ANTARA) -
Pemain film dan model Olivia Jensen mengaku series "Happy Birth-Die" yang dibintanginya menjadi proyek kembalinya di dunia film setelah pandemi COVID-19 yang membuatnya tidak berani melakukan syuting.
 
"Waktu COVID-19 memang aku nggak memberanikan diri, setelah COVID-19 ini series pertama aku," katanya saat konferensi pers Vidio Original Series"Happy Birth-Die" di Jakarta, Rabu.
 
Dalam series ini Olivia berperan sebagai Ghina, seorang atasan di satu perusahaan tempat Pijar (Natasha Wilona) bekerja.

Baca juga: Cinta-cintaan Lagi di "Milli & Nathan"
 
Dalam mengerjakan proyek series ini Olivia mengaku sempat merasakan grogi karena terakhir menjalani syuting di tahun 2020. Namun proses syuting yang menyenangkan dan jalan cerita yang menarik membuatnya mau mengambil peran tersebut.
 
"Masih ada grogi sedikit, namanya sesuatu yang menantang pasti ada adrenalin, tapi karena memang ceritanya setiap scene dibaca unik dan bikin aku penasaran next-nya apa, pengen banget bisa terlibat di dalam cerita yang unexpected dan plot twist ini," katanya.
 
Ia juga mengaku sutradara Kuntz Agus membuat jalannya proses syuting tidak memakan waktu yang lama seperti syuting pada umumnya. Dan pengerjaannya yang selalu tepat waktu membuatnya senang berada dalam proyek ini dan memudahkan semua pemain.

Baca juga: Layanan Vidio Original rilis serial terbaru “Merajut Dendam”
 
Chemistry yang didapat antar pemain juga tidak menjadi halangan bagi Olivia dan lainnya karena keseruan selama syuting dan ia merasa mudah membaur dengan yang lain meskipun ada perbedaan jarak usia.
 
"Aku happy banget syuting series ini karena on time banget mana di luar ekspektasi, harusnya 30 hari lebih tapi malah maju, kan syuting terkenal ngaret tapi syuting ini bisa lebih cepat selesainya," ucap Olivia.

​Vidio Original Series "Happy Birth-Die" dapat ditonton secara reguler mulai 12 Januari 2024. Selain Olivia Jansen, series ini juga dibintangi oleh Natasha Wilona, Emir Mahira, Fadi Alaydrus, dan Zee JKT 48.

Baca juga: Vidio rilis original series terbarunya "Suami-Suami Masa Kini"
 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024