Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Vidio Originals resmi merilis serial drama terbaru berjudul “Merajut Dendam” karya sutradara Razka Robby Ertanto yang akan tayang mulai 13 Oktober 2023.

“Vidio ini konsumennya banyak bergender laki-laki karena kan banyak program sportnya, dengan hadirnya serial ini kita ingin menggaet penonton perempuan bahwa ada juga loh drama percintaan di Vidio,” kata VP of Vidio Originals Dian Lasvita saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Serial “Merajut Dendam” berkisah tentang seorang perempuan bernama Nina (diperankan oleh Laura Basuki) yang memiliki kehidupan “sempurna”. Memiliki suami yang mapan bernama Rasya (diperankan oleh Oka Antara), dua anak yang menggemaskan, dan ditambah kehidupan yang berkecukupan menjadikan keluarga Nina selayaknya keluarga harmonis yang seutuhnya.

Baca juga: Vidio buka 250 lowongan magang untuk lulusan Program Bangkit

Kehidupan sempurna Nina yang menjadi mimpi banyak orang ini harus berbalik 180 derajat ketika video skandal Rasya dengan paralegal baru di kantornya, Sarah (diperankan oleh Carissa Perusset), mencuat ke media dan publik.

Skandal ini tidak hanya mengguncang kehidupan pribadi Nina, tetapi juga menguak lapisan-lapisan rahasia dan konflik dalam keluarga mereka. Nina yang semula hidup dalam kebahagiaan harus berhadapan dengan pengkhianatan suami dan perasaan terhina.

Serial drama "Merajut Dendam" menjelajahi berbagai aspek emosi yang saling berbenturan, dari dendam yang tumbuh dalam diri Nina, hingga perasaan bingung Rasya yang berusaha memperbaiki kesalahannya. Kehidupan mereka yang tadinya "sempurna" menjadi kerumitan yang sarat dengan konflik, dilema moral, dan pertempuran batin.

Akting luar biasa dari para pemain, terutama Laura Basuki, Oka Antara, dan Carissa Perusset, membawa cerita ini ke tingkat yang lebih tinggi. Mereka berhasil mempermainkan karakter-karakter dengan begitu baik sehingga penonton merasa terlibat emosional dalam setiap adegannya.

“Salah satu tantangan paling besar dalam memerankan Rasya, karena menyelami pikirannya. Sama seperti semua orang yang nanti akan menonton seriesnya, aku pun sebenarnya ada bencinya dengan karakter Rasya,” kata Oka Antara yang berperan sebagai Rasya dalam serial tersebut.

Serial tersebut akan tayang setiap hari Jumat mulai tanggal 13 Oktober 2023. Khusus episode pertama penonton dapat menyaksikannya secara gratis.

Baca juga: Layanan Vidio Originals rilis serial terbaru "Love Ice Cream"

Baca juga: Masyarakat Indonesia suka "series" dengan kearifan lokal

Baca juga: Musim kedua serial "My Nerd Girl" akan tayang 1 Juli


Pewarta: Arif Prada
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023