Jakarta (ANTARA) - Pemeran film "24 Jam Bersama Gaspar" mendapatkan pengalaman baru selama menjalani proses syuting film dengan arahan dari sutradara Yosep Anggi Noen.

Aktris Laura Basuki mengaku merasakan tantangan tersendiri dalam menciptakan imajinasi dunia yang dihadirkan di skenario film "24 Jam Bersama Gaspar".

"Tantangannya lebih ke menciptakan imajinasi dengan dunia yang cukup berbeda dengan hari-hari karena di sini temanya memang dystopian. Jadi, harus mengimajinasikan apa yang ada di skenario," kata Laura saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (8/3) malam.

Pemeran film "Sleep Call" itu juga merasakan pengalaman baru berakting dengan dialog bahasa Indonesia baku.

Baca juga: Laura Basuki bahagia dapat tampil di BIFF 2023

Berbeda dengan Laura, aktris Shenina Cinnamon mendapat pengalaman baru saat menjalani adegan aksi dalam proses syuting film "24 Jam Bersama Gaspar".

"Ada beberapa take yang aku harus ikut Gaspar melakukan action-nya dia dan menurut aku itu enggak gampang, karena ini pertama kalinya aku main action," kata Shenina.

Meski menghadapi tantangan saat melakukan adegan aksi untuk pertama kali, Shenina ingin bisa kembali bermain dalam film aksi.

Sementara itu, penyanyi Sal Priadi merasa senang bisa ikut berperan dalam film "24 Jam Bersama Gaspar" karena bisa beradu akting dengan idolanya, Reza Rahadian.

Sal mendapat banyak bantuan dari pemeran lain dalam proses pendalaman peran dan pengambilan adegan untuk film tersebut.

"Mereka baik banget, banyak memberikan ruang bermain yang aku rasa ngebantu banget buat aku berkembang untuk memainkan perannya," ucap Sal.

Film "24 Jam Bersama Gaspar" digarap oleh sutradara Yosep Anggi Noen bersama eksekutif produser Angga Dwimas Sasongko serta produser dari Visinema Pictures dan KawanKawan Media, Cristian Imanuell dan Yulia Evina Bhara

Film drama distopia yang akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix mulai 14 Maret 2024 ini menceritakan kehidupan seorang detektif bernama Gaspar yang divonis akan mati dalam 24 jam.

Pemeran film tersebut meliputi Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Kristo Immanuel, Sal Priadi, Iswadi Pratama, Ali Fikry, Shofia Shireen, dan Alleyra Fakhira.

Baca juga: "24 Jam Bersama Gaspar" masuk seleksi Asian Project Market 2022
Baca juga: Cinema XXI: 20 film nasional ditonton sejuta orang lebih pada 2023

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024