Jakarta (ANTARA) - Klean Bowl, yang melabeli diri sebagai restoran healthy comfort food berkalori rendah, hadir dan membuka cabang di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur.

Dengan menu yang beragam, Klean Bowl, restoran yang memiliki empat cabang di Jakarta itu membuktikan bahwa makanan sehat tak perlu membosankan.

"Restoran kami tidak hanya menggunakan chef berpengalaman, tetapi, salah satu co-founder Klean Bowl juga merupakan praktisi gizi dari Kanada," kata salah seorang pendiri Klean Bowl, Kevin Novianus, dalam pernyataan pers, Rabu.

Di dalam hidangan Klean Bowl, konsumen dapat menemukan varian makanan populer seperti nasi goreng, nasi padang, beef mentai dan pasta yang telah diolah dengan menggunakan bahan-bahan segar dan pilihan diklaim yang sehat. Para koki dan ahli nutrisi yang berbakat menggunakan teknik-teknik masakan kreatif untuk menghadirkan citarasa otentik tanpa harus mengorbankan kualitas nutrisi.

Baca juga: SaladStop! hadirkan menu terbaru dari "Chipotle Series"

Menurut Kevin, selain rasa yang lezat dan pilihan menu yang menggoda, Klean Bowl juga menyediakan suasana yang hangat dan nyaman. Desain interior yang modern menciptakan lingkungan yang menyenangkan untuk menikmati hidangan dengan teman dan keluarga.

Bagi mereka yang menginginkan hidangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan diet dan gaya hidup, restoran itu juga menawarkan opsi personalisasi menu.
Dengan bantuan staf yang ramah dan terlatih, pengunjung dapat menyesuaikan hidangan mereka sesuai dengan preferensi mereka, memastikan pengalaman kuliner yang memuaskan.

Dalam era di mana kesehatan menjadi perhatian utama, restoran rendah kalori itu memberikan solusi bagi mereka yang ingin menikmati hidangan kenyang dengan tetap menjaga keseimbangan nutrisi dan gaya hidup sehat.

Baca juga: Festival kuliner Ubud 2023 usung pentingnya konservasi tanah

Baca juga: Cara Unilever sambut tren "healthy lifestyle "

Baca juga: 10 finalis kompetisi inovasi produk "Healthypreneur 2022" diumumkan

Pewarta: Suryanto
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023