Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop P1Harmony akan menemui para penggemar mereka melalui sebuah acara bertajuk "2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1USTAGE H: P1ONEER) IN JAKARTA" di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 14 Oktober 2023.

Promotor MecimaPro melalui laman media sosial mereka, Kamis (22/6) mengumumkan tiket acara nantinya terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue (Rp2,6 juta), Green (Rp1,7 juta) dan Yellow (Rp1,1 juta) dan mulai dijual pada 27 Juni 2023 untuk penjualan umum.

Baca juga: Abu Dhabi hadirkan festival musik Korea bulan depan
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)


P1Harmony beranggotakan Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul dan Jongseob memulai debut mereka pada tahun 2020 melalui mini album berjudul "Disharmony: Stand Out".

Mereka yang belum lama ini mengeluarkan mini album keenam berjudul "Harmony: All In" mencapai peringkat ke-51 di Billboard 200, menurut grafik terbaru yang diterbitkan pada Rabu (21/6) di Amerika Serikat. Mini album itu hadir pada 8 Juni lalu dan merupakan entri pertama grup di tangga lagu tersebut.

P1Harmony, seperti disiarkan The Korea Herald juga mendarat di puncak tangga kategori "Emerging Artist" Billboard dan menduduki peringkat 35 kategori Artist 100.

Awal bulan ini, mereka menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency, salah satu yang terbesar di Amerika Serikat dan bersiap memasuki pasar musik negara tersebut.

Sebelumnya, P1Harmony melakukan tur 12 kota di Amerika Serikat pada bulan Februari.

Baca juga: P1Harmony akan kolaborasi bareng Pink Sweat$ untuk single terbaru
Baca juga: P1Harmony awali tahun 2022 lewat "Disharmony: Find Out"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023