Jakarta (ANTARA) - Warner Music Korea angkat bicara menanggapi tudingan agensi ATTRACKT yang mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak ketiga yang mendekati FIFTY FIFTY.

Pekan lalu, ATTRAKT mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak ketiga yang diduga mendekati FIFTY FIFTY dengan maksud membujuk mereka untuk melanggar kontrak eksklusifnya dengan agensi mereka saat ini.

Pada 26 Juni waktu setempat, ATTRAKT merilis pernyataan tindak lanjut yang menyebut Warner Music Korea sebagai "kekuatan eksternal" yang mendekati anggota grup tentang pelanggaran kontrak mereka.

Menanggapi hal tersebut Warner Music Korea pun memberikan pernyataan resmi.

Baca juga: Grup FIFTY FIFTY resmi bermitra dengan "Warner Records"

"Pertama, sebagai distributor luar negeri FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerja dengan FIFY FIFTY sejak 1 April 2023. Sejak penandatanganan kontrak, kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat pencapaian FIFTY FIFTY yang mempesona dan agensi mereka semakin bersinar,” ungkap Warner Music Korea seperti yang dilaporkan Soompi, Senin.

Lebih lanjut, Warner Music juga mengatakan bahwa mereka telah membantu dengan memobilisasi kemampuan dan jaringan Warner Music Group, jadi mereka sangat menyesal atas kecurigaan yang tidak menguntungkan tersebut.

Baca juga: Grup FIFTY FIFTY resmi bermitra dengan "Warner Records"

“Warner Music Korea telah melakukan yang terbaik sebagai distributor global hingga saat ini dengan tetap menghormati pendapat artis dan agensi artis, dan kami bangga karena hal ini ditunjukkan dengan berbagai pencapaian,” katanya.

Dengan tegas, Warner Music mengatakan bahwa klaim ATTRAKT tidak berdasar, dan mereka menyesal telah mengirimkan sertifikasi konten.

“Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menyebarkan rumor yang belum dikonfirmasi serta laporan yang tidak berdasar dan spekulatif di masa mendatang. Terima kasih,” tutup pernyataan tersebut.

Baca juga: Fifty Fifty bertahan di British Singles Charts dengan "Cupid"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023