Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo optimistis Partai Hanura akan menjadi partai besar dan bahkan bisa memenangkan pemilu legislatif 2014.

"Partai Hanura memiliki momentum untuk menjadi partai besar pada pemilu 2014," kata Hary Tanoesoedibjo di ruang Fraksi Hanura DPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis.

Hary Tanoe bersama Ketua Umum Partai Hanura Wiranto berkunjung ke Fraksi Partai Hanura DPR RI untuk melakukan silaturrahim dengan anggota fraksi.

Pengusaha media ini menjelaskan, momentum yang dimiliki Partai Hanura adalah partai politik ini mendapat predikat partai bersih dari sembilan partai politik yang berada di DPR RI.

"Sejumlah lembaga survei independen menyimpulkan Partai Hanura adalah partai bersih. Ini menjadi salah satu pertimbangan saya memilih Hanura," kata mantan Ketua Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem ini.

Menurut dia, predikat partai bersih ini akan menjadi potensi besar bagi Partai Hanura untuk menjadi partai besar pada pemilu legislatif 2014.

Partai bersih, menurut dia, terkait dengan integritas yang tinggi dari para anggota fraksi Partai Hanura di DPR RI.

 "Padahal integritas saat ini sangat mahal harganya," katanya.

(R024/Y008)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013