Jakarta (ANTARA) -
Penggemar serial aksi "Mission: Impossible" kini dapat menonton keenam film yang diperankan oleh Tom Cruise itu dari set film "Mission: Impossible" baru yang dijual Amazon.
 
Satu set film itu berisi enam judul "Mission: Impossible", mulai dari film pertama sampai "Mission: Impossible - Fallout" yang bisa didapatkan dengan harga promosi 19 dolar Amerika Serikat (Rp284 ribu), seperti disiarkan Variety, Senin (26/6).
 
Set Blu-ray "Mission Impossible" itu tersedia untuk waktu terbatas, penjualan set film itu dilakukan menjelang perilisan sekuel ketujuh "Mission: Impossible - Dead Reckoning". Melalui set itu, penonton bisa menyaksikan enam seri terdahulu sebelum menyaksikan "Dead Reckoning".
 
Amazon juga menjual set enam cakram versi 4K seharga 56,99 dollar AS.
 
Meskipun belum ada tanggal streaming untuk "Dead Reckoning", saat ini penonton dapat menonton seri "Mission: Impossible" dengan cara lain, yaitu secara streaming dengan berlangganan Paramount+ .
 
“Mission: Impossible – Dead Reckoning” adalah sekuel ketujuh dari waralaba yang dibintangi Tom Cruise. Film baru itu dibagi menjadi dua bagian, dengan "Dead Reckoning: Part One" yang dirilis tanggal 12 Juli 2023 dan "Part Two" yang akan dirilis pada 28 Juni 2024.

Baca juga: Tom Cruise senang bisa syuting "Mission: Impossible 7" di Italia

Baca juga: "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" rilis trailer perdana

Baca juga: Vin Diesel ungkap "spin-off" lain dari "Fast & Furious"
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023