Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Justin Bieber berbuat ulah di satu rumah makan kebab di London, Kamis waktu setempat seperti  dilaporkan TheSun.

Justin meminta satu keluarga yang sedang menikmati makan malam di salah satu meja di rumah makan itu untuk pergi, sehingga pengawal pribadinya bisa duduk berdekatan dengan dia.

"Justin memasuki rumah makan dengan pengawalan dan berlagak sombong," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Bieber duduk tenang, sementara dua pengawal pribadinya berdiri di depan dia sambil melihat pengunjung lainnya.

"Ini mempengaruhi suasana di dalam ruangan, sehingga pihak manajemen dengan sopan meminta mereka untuk duduk," kata sumber itu.

Dua pengawal itu menunjuk satu meja yang bersebelahan dengan Bieber dan mengatakan bahwa mereka akan menempati meja itu, sehingga pengunjung yang masih berada di situ harus dipindahkan.

"Pihak manajemen mengatakan bahwa itu tidak mungkin, sehingga mereka akhirnya keluar dari rumah makan sambil marah-marah." Sesaat setelah itu, Biber menulis "perayaan ulang tahun yang buruk" pada akun Twitter miliknya.

(M048)

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013