Bangkok (ANTARA/PRNewswire)- Pada 15 Juni lalu, rangkaian ajang AFC U-17 Asian Cup 2023 dimulai di Stadion Thammasat, Bangkok, Thailand. Cremo, sebuah merek Yili Group, melansir kemitraan yang terjalin di ajang ini sebagai pemasok es krim resmi, serta berkomitmen mendukung olahraga pemuda di wilayah lokal, memperjuangkan gaya hidup sehat, serta meningkatkan kesehatan nutrisi.

AFC U-17 Asian Cup segera berlangsung pada 15 Juni hingga 2 Juli di empat stadion di sekitar Bangkok. Sebanyak 16 tim mengikuti ajang ini, termasuk tuan rumah Thailand, Tiongkok, Jepang, Republik Korea, dan Malaysia. Sebagai sponsor resmi AFC U-17 Asian Cup, Cremo juga secara eksklusif mensponsori penghargaan "Top Scorer" yang diberikan kepada atlet muda dengan penampilan terbaik. Maka, penghargaan ini menginspirasi berbagai pemuda agar terjun ke dunia olahraga dan menunjukkan bakatnya.

Au, seorang penonton asal Chiang Mai yang hadir untuk menyaksikan pertandingan pembuka, berkata, "Es krim lezat yang dinikmati saat menonton pertandingan sepakbola, khususnya di tengah teriknya musim panas, menjadi nutrisi yang menyegarkan dan memuaskan dahaga. 

Sebagai penyedia makanan bernutrisi, Yili selalu berupaya mewujudkan impiannya, "Dunia yang Sehat secara Utuh". Maka, Yili menciptakan berbagai jenis produk bernutrisi dan sehat untuk memenuhi permintaan pasar. Yili juga aktif mempromosikan gaya hidup sehat dan melindungi kesejahteraan konsumen lewat aksi nyata. Dengan prinsip "Kualitas Terbaik Berasal dari Semangat Besar", Yili menjalin kemitraan selama 19 tahun dengan Olimpiade, serta tampil sebagai mitra global 2023 AFC Asian Cup dan 2023 FIBA Basketball World Cup. Seluruh langkah ini mencerminkan komitmen Yili dalam mempromosikan kesehatan dan olahraga.

Sejalan dengan ekspansi globalnya, Yili akan selalu bertanggung jawab sebagai perusahaan terkemuka di mana saja. Yili aktif terlibat dalam olahraga dan inisiatif kesehatan, serta terintegrasi dengan komunitas lokal untuk berbagi kehangatan dan cinta bersama berbagai orang.

Related stocks: Shanghai:600887

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023