Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu dan gaya hidup asal Amerika Serikat Cole Haan merilis koleksi musim panas untuk membantu penggunanya tetap stylish dan nyaman saat bepergian ke berbagai destinasi di musim liburan.

"Apabila Anda berlibur ke pantai, lautan, maupun di daratan luar Tanah Air, menggunakan rangkaian alas kaki terbaru dari Cole Haan yang ikonis dapat semakin meningkatkan penampilan dan juga performa penggunanya,” kata Lee Walker, Vice President Footwear & Active Division di Kanmo Group, ritel resmi Cole Haan di Indonesia, melalui siaran pers, Senin.

Cole Haan memperkenalkan model sepatu berlayar Regatta yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2022.

Bagian bawah sepatu tersebut memiliki teknologi Tidalflow untuk menyediakan port ke drainase pada midsole serta insole yang berlubang, agar menjaga kaki tetap kering saat berlayar.

Kemudian, sistem outsole Anchortrac menghadirkan pijakan yang kuat, baik saat menapak di dasar yang kering maupun basah.

Baca juga: Cole Haan beri inspirasi tampilan untuk rayakan Imlek

Dibalut dalam bahan kulit premium, sepatu tersebut memiliki tampilan mewah pada penampilan musim panas yang kasual.

Selain Regatta, Cole Haan juga kenalkan koleksi sepatu musim panasnya dengan dua gaya yang berbeda untuk dua agenda jalan-jalan yang berbeda, yakni Runner dan Sandal.

Seperti namanya, Runner menghadirkan koleksi sepatu lari Embrostitch yang inovatif yang meningkatkan performa olahraga. Bagian upper pada sepatu di koleksi ini terbuat dari 100 persen polyester yang didaur ulang yang didesain untuk memberikan ruang gerak yang lebih nyaman.

Sepatu tersebut juga memiliki bantalan empuk untuk meningkatkan performa berlari di tengah berlibur musim panas, atau sekadar berjalan-jalan di tempat wisata turisme.

Sementara itu, Sandal merupakan koleksi alas kaki yang lebih santai, sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian musim panas.

"Dalam proses pengembangannya, Cole Haan akan selalu memprioritaskan kenyamanan para penggunanya melalui produk alas kaki berinovatif, baik untuk olahraga, bersantai, maupun bekerja. Kami harap rangkaian koleksi terbaru dari Cole Haan tahun ini dapat semakin tingkatkan semangat berlibur para penggunanya dan membangkitkan jiwa petualangnya di musim panas ini,” tutup Lee Walker.

Seluruh koleksi musim panas dari Cole Haan tersedia di GRANDSHØP Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3, serta secara daring di situs resmi Cole Haan.

Baca juga: Cole Haan hadirkan koleksi sepatu sambut bulan Ramadhan

Baca juga: Cole Haan rayakan Hari Perempuan lewat koleksi "Move Makers"

Baca juga: Cole Haan hadirkan koleksi sepatu dengan material bunga dandelion

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023