Jakarta (ANTARA) - Agen perjalanan daring tiket.com memperkuat layanan penerbangan internasional dengan menambah daftar destinasi internasional serta memberikan ragam pilihan maskapai penerbangan kepada pengguna.

"Dengan tingginya minat masyarakat untuk bepergian ke luar negeri, kami terus meningkatkan pelayanan penerbangan internasional yang saat ini diwujudkan dengan menambah pilihan maskapai," kata Direktur Transportasi tiket.com Andi Hendrawan dalam keterangan pers di Jakarta, Senin.

Dengan penambahan inventaris maskapai internasional di tiket.com, Andi berharap upaya itu semakin memberikan ragam pilihan kepada pengguna dalam merencanakan perjalanannya dengan mudah dan nyaman.

Dengan penambahan maskapai penerbangan internasional, kini pengguna dapat menjangkau enam destinasi domestik favorit Korea Selatan termasuk Pulau Jeju, Kota Busan, dan Kota Daegu.

Baca juga: Ide liburan bertema tur konser

Selain destinasi di Korea Selatan, pengguna juga mendapat kesempatan untuk merencanakan perjalanan ke Kathmandu, Nepal dan Timur Tengah dengan ragam pilihan penerbangan yang tersedia.

Andi mengatakan berbagai upaya dalam memperkuat lini internasional tersebut merupakan wujud komitmen tiket.com untuk memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan untuk masyarakat.

"Kami di tiket.com akan terus berinovasi dalam layanan, memberikan harga yang terbaik, serta memperluas kerja sama dengan berbagai mitra demi memenuhi kebutuhan sobat tiket," kata Andi.

Baca juga: Garuda Indonesia tambah frekuensi penerbangan internasional ke Jakarta

Baca juga: Momen liburan sekolah bisa jadi ajang pembelajaran berbeda bagi anak

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023