Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Park Bo-gum dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan debut di proyek musikal berjudul “Let me fly” pada September mendatang.

Menanggapi laporan itu, agensi Park Bo-gum, THEBLACKLABEL menyatakan sang aktor secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi "Let me fly".

Sementara itu, seorang pejabat dari perusahaan investasi dan distribusi musikal “Let me fly” seperti disiarkan Soompi, Selasa, mengatakan belum ada konfirmasi terkait casting proyek musikal tersebut.

Baca juga: Park Bo-gum dikabarkan akan jadi penyanyi, ini kata THEBLACKLABEL

“Let me fly” bercerita tentang Nam Won yang hidup di tahun 1969 dan suatu hari melakukan perjalanan ke tahun 2020. Dia berjuang untuk kembali ke masa lalu, masa sosok yang dia cintai Jung Boon berada.

Park Bo-gum diketahui lulus dari jurusan pertunjukan musik di departemen Film & Musik Universitas Myongji. Dia pernah berpartisipasi sebagai direktur musik untuk musikal “Hairspray” pada tahun 2017.

“Let me fly” dijadwalkan ditampilkan sebanyak 100 kali sejak 26 September 2023 hingga 10 Desember 2023 di YES24 Stage di Seoul, Korea Selatan. Setelahnya, para pemain akan melakukan perjalanan untuk menyapa penonton di Busan, Anyang, dan lainnya.

Baca juga: Park Bo Gum diam-diam lakukan pekerjaan amal selama 10 tahun

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023