Jakarta (ANTARA) - Agensi YG Entertainment telah merilis pernyataan terkait konser “BORN PINK” grup idola K-pop BLACKPINK di Hanoi, Vietnam.

YG Entertainment pada 26 Juni mengumumkan konser “BORN PINK” BLACKPINK akan digelar di Stadion Nasional My Dihn, yang merupakan stadion berskala besar yang dapat menampung lebih dari 40.000 orang di Hanoi, Vietnam.

Kemarin, sebuah foto dari sumber yang tidak diketahui muncul secara online yang diduga berisi daftar set konser untuk penampilan BLACKPINK mendatang di Vietnam. Foto itu pun menyebabkan desas-desus muncul bahwa BLACKPINK akan menampilkan 14 lagu di konser tersebut.

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment membantah rumor itu dan mengatakan bahwa konser akan berlangsung dalam format yang sama dengan tur yang sudah ada, seperti dilaporkan Soompi, Rabu.

“Daftar set untuk konser BLACKPINK di Vietnam yang diedarkan secara online tidak benar. Konser akan berlangsung dalam format yang sama dengan tur yang sudah ada,” kata YG Entertainment.

BLACKPINK dijadwalkan akan mengadakan konser mereka di Hanoi, Vietnam pada tanggal 29 dan 30 Juli pukul 19:30 waktu setempat.

Baca juga: BLACKPINK "Born Pink" sukses jadi konser terlaris grup wanita

Baca juga: Jennie "Blackpink" keluar dari panggung karena kesehatan memburuk

Baca juga: MISAMO, subunit pertama TWICE akan debut bulan depan


 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023