Jakarta (ANTARA) - Aktris cantik asal India Kajol dan Kriti Sanon akan membintangi film thriller misteri Netflix India berjudul “Do Patti.”

Laman Variety pada Selasa (4/7) waktu setempat menyebutkan bahwa “Do Patti” akan menjadi debut dari produser Sanon dan penulis Kanika Dhillon. Film tersebut akan menceritakan latar dari perbukitan di India Utara dan disebut-sebut sebagai film dengan “perjalanan penuh ketegangan yang mendebarkan.”

“Kami sangat senang dapat menyatukan talenta hebat Kajol dan Kriti Sanon di layar dengan 'Do Patti.' Kedua aktor tersebut sangat bersemangat dalam mendongeng dan selalu memberikan penampilan yang tak terlupakan,” kata Wakil Presiden konten untuk Netflix India Monika Shergill.

Meski sudah terungkap beberapa pemain yang akan mengisi film tersebut, tetapi nama sutradara yang akan memproduksi film tersebut masih dirahasiakan. Film “Do Patti” akan mengangkat kisah lokal dari India dan unsur budaya India di dalamnya.

Baca juga: Film India "Brahmastra Part One: Shiva" hadir di Disney+ Hotstar

Kajol pun mengatakan film “Do Patti” memiliki naskah menonjol yang menjanjikan dengan perpaduan unik antara petualangan dan misteri. Film “Do Patti” merupakan kisah yang tidak hanya berakar di India, tetapi juga menjanjikan sensasi yang dapat dinikmati oleh para penggemar hiburan lintas batas.

“Saya sangat senang bekerja sama dengan Netflix sekali lagi setelah 'Tribhanga' dan 'Lust Stories 2', kali ini untuk perjalanan yang mengasyikkan yaitu 'Do Patti.’” kata Kajol.

Sementara itu, produser Sanon mengatakan dirinya sangat senang terlibat dalam proyek film tersebut. Bersama Blue Butterfly Films sebagai rumah produksinya, film “Do Patti” akan menampilkan sisi kreatif dari Sanon.

Adapun Kajol adalah salah satu aktris paling dicintai di India hingga saat ini. Kajol telah membintangi sejumlah film dan drama, yakni “Kabhi Khushi Kabhie Gham,” “Kuch Kuch Hota Hai,” dan lainnya. Ia pun melakukan debut di Netflix melalui film “Tribhanga” yang telah rilis pada 2021 lalu dan “Lust Stories 2” pada 29 Juni 2023 kemarin.

Dhillon pun sempat menulis film berjudul “Haseen Dillruba" dan menjadi hit di Netflix. Kajol dan Sanon juga sempat bekerja sama dengan Shah Rukh Khan dan Varun Dhawan dalam film "Dilwale" pada 2015 lalu.

Baca juga: Kajol akan main drama India "Tribhanga" untuk Netflix

Baca juga: Lagu "Naatu Naatu" dari film India "RRR" cetak sejarah di Oscar

Baca juga: Sutradara film India "RRR" tak berekspektasi bakal dapat pujian kritis

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023