counter

Mimpi Conte

Mimpi Conte

Pelatih Juventus Antonio Conte (REUTERS/Giorgio Perottino)

Kami mampu lolos dari grup neraka yang dihuni sejumlah klub besar. Kami berhasil lolos ke babak delapan besar dan kami senang,
Turin (ANTARA News) - Pelatih Juventus Antonio Conte mulai merangkai mimpi setelah pasukannya melaju ke babak delapan besar Liga Champions. Kemenangan memantik mimpi.

Juventus kembali meraih kemenangan atas Celtic. Berlaga di Juventus Stadium, Turin, Kamis dini hari WIB, Juve menang 2-0 sekaligus unggul agregat 5-0 melawan Celtic. Pada pertemuan pertama, "Nyonya Tua" menang 3-0, sebagaimana dikutip dari laman Sky Sport.

Conte berharap kepada para pemainnya agar mewujudkan mimpi dengan bekerja keras, bukan dengan berpesta pora kemenangan, padahal masih ada sejumlah laga yang harus mereka jalani.

"Ini kali pertama kami lolos ke ajang Liga Champions. Ini juga kali pertama bagi saya dan bagi sejumlah pemain," kata Conte kepada Mediaset.

"Liga Champions diikuti oleh tim-tim hebat, bahkan kami mampu memenangi Scudetto di musim lalu. Kami mampu lolos dari grup neraka yang dihuni sejumlah klub besar. Kami berhasil lolos ke babak delapan besar dan kami senang," katanya.

"Sejujurnya, kalau anda bertanya kepada saya mengenai kesan dari pertandingan ini, maka saya jawab bahwa saya rileks saja. Tidak mudah menghadapi pertandingan ini, meski kami telah menang 3-0 di pertemuan pertama," katanya juga.

Conte memuji para pendukung Celtic yang berkunjung ke Turin. "Saya berterimakasih kepada para pendukung Celtic yang berasal dari Skotlandia," kata Conte.
(A024)

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar