diperlukan waktu 20 menit baginya untuk sadar melalui pemberian oksigen"
London (ANTARA News) - Penyanyi Justin Bieber pingsan di panggung akibat kehabisan nafas saat melakukan pertunjukan di London, Kamis (7/3).

"Ia pingsan dan diperlukan waktu 20 menit baginya untuk sadar melalui pemberian oksigen," kata kata Juru Bicara Justin Bieber, Melissa Victor, seperti dikutip dari Reuters tengah malam waktu setempat.

Justin (19) kembali ke panggung setelah jeda untuk menuntaskan pertunjukannya, dan pihak manajemen mengatakan ia "baik-baik saja".

"Justin kehabisan nafas. Sepanjang acara ia telah mengeluh," kata Manager Justin, Scooter Braun, kepada massa di dalam beberapa video amatir yang diunggah ke Internet.

Justin selanjutnya ke belakang panggung untuk menemui Staf Medis Darurat (EMT) dan dokter.

Wanita Juru Bicara Justin mengatakan pelantun lagu "Boyfriend" tersebut mengabaikan instruksi dokter dan kembali ke panggung 02 Arena untuk menyelesaikan penampilannya.

Penyanyi Kanada itu tak menderita masalah kesehatan apa pun sebelum pertunjukan, kata juru bicara tersebut.

Para penggemarnya sudah mulai menyiarkan berceloteh "#justintakeabreak" di Twitter, setelah berita mengenai pingsannya penyanyi remaja itu beredar di jejaring sosial.

Justin Bieber tampil di 02 Arena di London sebagai bagian dari perjalanan ke Eropa dari tur keliling dunianya, yang laris, dengan tema "Believe".

(Uu.C003)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013