Jakarta (ANTARA) - PT Jasa Marga Tbk meraih empat penghargaan di ajang Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2023 yang diselenggarakan PT Indonesia Popular Mandiri di Jakarta, Rabu (5/7).

Empat penghargaan kategori bintang 4, yaitu Dynamic Organization Company 2023, The Best Organization Structure, The Best Labor Relation, serta penghargaan khusus yang diraih oleh Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B. sebagai The Best Leadership Development Focus On HC.

Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Chaya A.B, di Jakarta, Kamis, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama tim sumber daya manusia (SDM) perusahaan yang terus konsisten mempertahankan pencapaian positifnya tahun ini.

“Ini merupakan komitmen kami dalam menjalankan tatanan baru dengan transformasi digital dan penerapan tata nilai AKHLAK dalam setiap kegiatan Human Capital, sehingga daya saing SDM Perusahaan mampu untuk terus tumbuh dan berkompetisi di level apapun,” kata Bagus.

Baca juga: Jasa Marga terapkan buka tutup portal KM 10 A Jalan Layang MBZ
Baca juga: Jasa Marga: 45.806 kendaraan keluar Jabodetabek melalui GT Cikatama


Hingga Desember 2022, katanya, Jasa Marga mencatat pemimpin (level BOD-1) di Jasa Marga sebesar 30,38 persen merupakan perempuan, angka tersebut melebihi target sebesar 23,17 persen. Sedangkan untuk BOD-1 milenial tercatat sejumlah 39,2 persen dari target 32,93 persen. Untuk rasio sumber daya manusia sudah di angka 6,3 persen.

Bagus menambahkan penghargaan tersebut tak lepas dari kinerja terbaik yang diberikan para karyawan Jasa Marga.

“Tentunya kami akan semakin terpacu untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi seluruh stakeholder kami,” tambahnya.

HCREA tahun ini mengusung Tema “Resilient Human Capital with Global Competitiveness.” Kegiatan itu diharapkan dapat menjadi pendorong dan semangat baru para pelaku bisnis dalam mewujudkan inovasi "human capital" di tengah transformasi digital serta ketahanan bisnis sekarang ini.

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023