Jakarta (ANTARA) -
Rendy Pandugo siap merilis lagu baru dengan berlatar belakang cerita proses bagaimana menghadapi kekecewaan yang diberi judul "Senandung Lara", hingga Kementerian Komunikasi dan Informatika terus menggalakkan akselerasi transformasi digital dari hulu hingga hilir demi memperkuat potensi ekonomi digital.

Itulah sederet berita menarik yang tayang pada kanal Lifestyle, Tekno, Oto dan Hiburan kemarin, namun masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya.

Rendy Pandugo bicara proses hadapi kekecewaan lewat "Senandung Lara"

Penyanyi solo Rendy Pandugo siap meluncurkan lagu baru berjudul "Senandung Lara" pada Jumat (7/7) yang bercerita tentang prosesnya dalam menghadapi kekecewaan yang meninggalkan luka.


Kendarai Suzuki New XL7 Hybrid menjelajah Yogyakarta

Setelah hampir sebulan mengaspal di jalan-jalan Indonesia, Suzuki New XL7 Hybrid diuji kendara oleh awak media dengan mengambil medan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 3 hingga 5 Juli 2023.


Piawai menerapi diri dari rasa sepi

Rasa sepi menjadi biang keladi dari maraknya kasus bunuh diri. Kesepian kronis pada stadium lanjut mengakibatkan depresi yang memicu seseorang ingin menyakiti diri sendiri, hingga memiliki ide untuk bunuh diri.


Cerita trio rock VOB yang sempat terganjal restu orangtua

Trio rock asal Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot (VOB) yang beranggotakan Firda Marsya Kurnia (Marsya), Euis Siti Aisyah (Siti) dan Widi Rahmawati (Widi) menghadapi sejumlah tantangan selama menapaki karir mereka sejak terbentuk tahun 2014 dan restu orangtua salah satunya.

Kemenkominfo akselerasi transformasi digital dari hulu hingga hilir

Kementerian Komunikasi dan Informatika terus melakukan akselerasi transformasi digital dari hulu hingga hilir dalam upaya hilirisasi untuk mengoptimalkan potensi ekonomi digital.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023