Jakarta (ANTARA) - Samsung memastikan ajang pengenalan produk terbarunya Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 26 Juli 2023 di Korea Selatan, kabar ini melengkapi pengumuman Samsung sebelumnya terkait alasan pemilihan Korea Selatan menjadi lokasi untuk Galaxy Unpacked teranyarnya.

Dalam laporan GSM Arena, Kamis (6/7), Galaxy Unpacked di Korea Selatan itu akan dimulai pada pukul 11.00 UTC petang atau setara pukul 18.00 WIB. Bagi anda yang penasaran produk apa saja yang diperkenalkan, Galaxy Unpacked akan hadir di situs web resmi Samsung maupun kanal YouTube mereka.

Baca juga: Samsung dipastikan rilis Galaxy Z series akhir Juli 2023 di Korea

Samsung belum membocorkan berapa banyak produk yang akan diungkap di Galaxy Unpacked ini, tetapi salah satu produk yang akan dikenalkan ialah dari lini Galaxy Z series-nya terutama Galaxy Z Flip5.

Hal itu terlihat dari munculnya materi promosi terbaru Galaxy Z Flip5 yang muncul melanjutkan promosi "Join the flip side".
 

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold5 hingga Tab S9 diprediksi debut Juli 2023

Samsung memang kerap berganti-ganti lokasi untuk menghadirkan acara Galaxy Unpacked.

Pertama kali berlangsung di 2010, Samsung memilih Las Vegas, AS sebagai tempat perdananya.

Ajang tahunan ini pun pernah dilangsungkan di kota besar lainnya seperti Barcelona, Spanyol lalu di Berlin, Jerman, London, Inggris, hingga New York, AS.

Untuk Galaxy Unpacked 2023 terbaru, Seoul, Korea Selatan dipilih karena letak lokasinya yang unik menawarkan pengalaman menarik untuk merasakan masa lalu, saat ini, dan masa depan menggambarkan kehidupan Seoul.

Baca juga: Samsung olah limbah jala ikan jadi material Galaxy terbaru

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023