juga menggelar festival jajanan
Jakarta (ANTARA) - Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan warga sudah bisa menggunakan akses yang menghubungkan Halte TransJakarta dengan Stasiun MRT di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Hadirnya akses ini bertujuan untuk memudahkan mobilitas pengguna transportasi publik TransJakarta dan MRT di Bundaran HI
 
"Akses langsung ini memudahkan pelanggan yang ingin transit tanpa harus keluar dari area halte," kata Wibowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.
 
Akses langsung yang menghubungkan Halte TransJakarta dengan Stasiun MRT Bundaran HI terletak di sebelah utara halte, searah dengan gate (pintu) masuk dan keluar halte.
 
Selain itu, untuk menambah kenyamanan pelanggan, PT TransJakarta juga menggelar festival jajanan bertema "Tjampur Rasa" bagi pengguna kedua transportasi publik.
 
Festival tersebut digelar di dua halte TransJakarta yakni Halte Bundaran HI dan Halte CSW yang berlangsung selama periode 6 hingga 30 Juli.
 
"Pelanggan TransJakarta yang ingin wisata kuliner sehabis melakukan perjalanan bisa langsung datang dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia," ujar Wibowo.
 
Adapun festival "Tjampur Rasa" yang digelar di Halte Bundaran HI digelar setiap Senin-Sabtu pukul 09.00-21.00 WIB dan Minggu pukul 07.00-19.00 WIB.
 
Sedangkan yang digelar di halte TransJakarta CSW dibuka setiap Senin-Jumat pukul 09.00-21.00 WIB menempati lantai 3 Halte CSW.
Baca juga: TransJakarta operasikan 10 bus untuk rute Bandara Soetta-Kalideres
Baca juga: TransJakarta siapkan Mikrotrans JAK33 layani rute JIExpo Kemayoran
Baca juga: Warga antusias manfaatkan TransJakarta menuju PRJ

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023