Jakarta (ANTARA) – Dalam menyambut hari Ulang Tahun kota Jakarta ke-496, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 dari 14 Juni 2023 – 16 Juli 2023. Berlokasi di Electronic City Hall C3, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Panasonic berbagi kebahagiaan kepada pengunjung dalam bentuk ragam promosi produk elektronik yang menarik. Mulai dari produk Home Appliances, Home Kitchen, Home Entertainment, Beauty, Audio dan lainnya.
 
Sebagai produsen peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, PGI dan Electronic City bekerjasama dalam menyajikan booth interaktif di PRJ. Booth ini menjadi tempat yang sempurna dalam memanjakan pengunjung untuk menjelajahi dan merasakan produk-produk terbaik serta inovatif milik Panasonic.

Dalam menyambut hari Ulang Tahun kota Jakarta ke-496, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 dari 14 Juni 2023 – 16 Juli 2023.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, sebagai salah satu acara terbesar di Indonesia yang dikunjungi oleh ribuan orang setiap tahunnya, PRJ menjadi salah satu cara Panasonic untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dalam mendengarkan kebutuhan dan keinginan mereka, serta menjelaskan manfaat produk atau layanan yang ditawarkan Panasonic selama ini.

“Komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan sangat tinggi. Selain berbagi promosi, kami juga mengundang semua penggemar teknologi dan pecinta elektronik untuk datang dan bergabung dengan kami di booth Panasonic. Tim ahli akan hadir di booth kami untuk memberikan informasi mendalam tentang produk Panasonic, memberikan saran yang sesuai, dan membantu pengunjung membuat keputusan terbaik dalam kebutuhan elektronik mereka.” ujar Keisuke Nakagawa.

Solusi kesehatan dari produk-produk Panasonic dirancang untuk meningkatkan semua aspek kehidupan konsumen, dengan menyediakan udara dan air bersih serta menawarkan makanan sehat, dan meningkatkan kenyamanan konsumen secara keseluruhan melalui perawatan diri yang lebih baik saat sedang bersantai. Di PRJ sendiri, booth Panasonic mempersembahkan berbagai produk terkini yang memadukan teknologi canggih dan desain modern untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang antara lain AC, Air Purifier, Mesin Cuci, Kulkas, Water Dispenser, Televisi dan lainnya yang hadir sebagai solusi untuk kebutuhan hidup Anda.

Berbagai produk unggul yang ditampilkan tak hanya memiliki desain yang menarik tapi juga berteknologi canggih, seperti nanoe™ X yang disematkan pada produk AC, Air Purifier, Kulkas yang ampuh dalam menghilangkan jamur, alergen, debu, serbuk sari, dan zat berbahaya yang berukuran hingga 2,5 mikron (PM 2,5), baik di udara maupun permukaan benda. Tak sampai di situ, teknologi nanoe™ X juga diklaim dapat menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99,99% sehingga baik untuk kesehatan. Dan terdapat juga teknologi inverter untuk menghemat penggunaan daya listrik.

Selain promosi menarik yang tersedia selama acara, pengunjung dapat menikmati diskon spesial dan penawaran bundling menarik. Tak hanya itu, Panasonic juga menyediakan games menarik yaitu Wheels of Happiness, di mana pengunjung dapat memutar games tersebut untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah yang bisa dibawa pulang.

“Melalui serangkaian produk elektonik favorit yang terpilih untuk dihadirkan di PRJ tahun ini, kami berharap dapat menciptakan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi konsumen yang mengunjungi booth Panasonic. Ini adalah kesempatan sempurna bagi konsumen yang ingin memperbaharui peralatan rumah tangga mereka dengan produk berkualitas dari Panasonic, yang dapat memberikan kebahagiaan setiap harinya, layaknya slogan perusahaan Live Your Best” tutup Keisuke Nakagawa.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023