Singapura (ANTARA/Business Wire)-- "Tahun 2015, kami muncul pertama kali di WCD Vancouver dengan merek utama WINONA. Kini delapan tahun kemudian, WINONA menjadi merek produk perawatan kulit fungsional yang terkemuka di China. Kami membawa empat merek inti ketika berpartisipasi di WCD tiga kali tahun ini. Saya harap, setelah empat tahun WINONA akan membawa dampak baru bagi WCD dalam hal akademik, teknis, klinis dan sosial," kata Guo Zhenyu, Chairman dan Presiden BOTANEE Group.

Selama WCD World Dermatology Conference di Singapura, BOTANEE Group juga mengadakan International Skin Health Summit 2023 dengan mengusung empat merek: WINONA, WINONA Baby, AOXMED dan Beforteen ke panggung dunia untuk pertama kalinya, sehingga memperlihatkan kekuatan profesional dari perusahaan dermatologi terkemuka China.

Profesor He Li, Executive Dean of Dermatology Hospital of the First Affiliated Hospital of Kunming Medical University, menceritakan pengalamannya di Summit ini. Beliau berkata bahwa produk pemutih kulit dan penghilang bintik wajah 4 in 1 yang berkhasiat memulihkan pelindung kulit, anti radang, mengurangi produksi pigmen dan perbaikan mikrosirkulasi jelas akan meningkatkan efek penyembuhan bila digunakan secara eksternal dalam periode kloasma yang aktif dan stabil.

Menurut epidemiologi yang ada, angka prevalensi Dermatitis Atopik pada anak usia 1-7 tahun di China mencapai 12,94%; dan angka prevalensi DA pada bayi usia 1-12 bulan sebesar 30,48%. Menurut Profesor Ma Lin, Direktur Departemen Dermatologi di Beijing Children's Hospital yang berafiliasi dengan Capital Medical University, WINONA Baby Cream bisa digunakan sebagai pelembab rutin untuk melindungi DA anak-anak yang sedang dalam remisi, dan jauh lebih mampu mengurangi risiko kambuh DA anak-anak dalam mempertahankan efek terapeutik.

Karena permintaan terus-menerus dari pasar perawatan kulit yang efektif dan permintaan konsumen, BOTANEE juga berkomitmen untuk mendorong upaya membangun merek. Karena itu, AOXMED merupakan riset dan pengembangan jenius milik BOTANEE selama lebih dari sepuluh tahun. AOXMED selalu mengeksplorasi teknologi mutakhir dan sains berbasis bukti untuk dua skenario konsumsi utama terkait kecantikan dengan perawatan medis dan kehidupan sehari-hari, dan memberikan solusi peremajaan kulit yang menghubungkan kecantikan dengan perawatan medis dan kecantikan di rumah secara berurutan.

Di akhir forum, para ahli membahas cara membuat diagnosis jerawat mulai dari dokter tingkat tinggi hingga tingkat orang awam. Dalam hal ini, Beforteen telah memberikan solusi. Sebagai merek obat jerawat baru yang diluncurkan oleh BOTANEE, Beforteen dan tim ahli telah melakukan lebih dari satu juta studi kasus. Bila digabung dengan sesi konsultasi AI, mereka dapat memberikan "makanan+obat+makeup" yang dipersonalisasi kepada pengguna menurut berbagai jenis jerawat.

Berdasarkan laporan tahunan BOTANEE 2022, perusahaan telah menginvestasikan sekitar 255 juta yuan untuk biaya R & D, meningkat sebesar 124,96% dari tahun ke tahun, dan tingkat R & D mencapai 5,08%. Tahun 2023, pabrik pusat baru milik BOTANEE senilai hampir 500 juta yuan ini juga resmi beroperasi, sehingga selanjutnya mengawal kualitas produk mereknya dan pengembangan berkelanjutan.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Wu Ling
Email: wuling@winona.cn

Sumber: BOTANEE Group

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023