Jamsostek terus mengembangkan program-program peningkataan manfaat Jamsostek bagi pesertanya, termasuk menempatkan gerai kebutuhan pokok di kantong-kantong industri,"
Bandung (ANTARA News) - PT Jamsostek (Persero) menjajaki penempatan gerai kebutuhan pokok bagi para buruh di kantong-kantong industri dalam rangka peningkatan nilai tambah dan manfaat kepesertaan jaminan tenaga kerja itu.

"Jamsostek terus mengembangkan program-program peningkataan manfaat Jamsostek bagi pesertanya, termasuk menempatkan gerai kebutuhan pokok di kantong-kantong industri," kata Direktur PT Jamsostek Elvyn G Masasya di Bandung, Minggu.

Peningkatan manfaat kepesertaan Jamsostek, menurut dia terus dilakukan. Selain pelayanan juga manfaatnya dengan cakupan yang makin diperluas melalui beberapa terobosan yang inovasi.

Menurut Elvyn, masa tranformasi Jamsostek menjadi BPJS bidang jaminan ketenaga kerjaan ini tetap menggenjot layanan dengan fokus meningkatkan sinergi dengan pengembangan dan peningkatan layanan prima.

"Justru pada massa transisi ini masa yang strategis untuk menjadi BPJS yang siap menyongsong perubahan ke arah yang lebih baik," katanya.

Sedangkan untuk meningkatkan kinerja dan menjadi BPJS berkelas dunia, Jamsostek terus mengembangkan sumber daya manusia. Salah satunya melalui pengiriman karyawan untuk belajar di luar negeri.

"Karyawan S2 dikirim belajar ke luar negeri untuk meningkatkan wawasan mereka. Jamsostek komitmen dalam pengembangan SDM disamping pengembangan infrastruktur dan layanan berkelanjutan," kata Dirut Jamsostek itu menambahkan.
(S033/Y003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013