Jakarta (ANTARA) - Perusahaan maskapai penerbangan asal Vietnam, Vietjet secara resmi mengumumkan akan meningkatkan jumlah penerbangan dengan rute Indonesia-Vietnam pada 12 Agustus mendatang.

Melalui siaran persnya, Senin, peningkatan jumlah penerbangan tersebut dilakukan karena meningkatkan permintaan perjalanan dari wisatawan menuju pulau Bali. Rute penerbangan Ho Chi Minh City - Bali dan Hanoi - Bali akan ditingkatkan jumlah penerbangannya dari 70 penerbangan menjadi 84 penerbangan setiap minggunya.

“Kami sangat senang dapat meningkatkan kapasitas penerbangan antara Bali dan Vietnam, menyusul peluncuran layanan Jakarta – Ho Chi Minh City bulan depan,” kata Wakil Presiden Vietjet Nguyen Thanh Son.

Baca juga: Vietjet Air resmikan rute terbang Jakarta - Ho Chi Minh City

Selain itu, rute penerbangan Jakarta - Ho Chi Minh City dengan satu kali penerbangan pergi-pulang harian akan berlaku efektif mulai tanggal 5 Agustus 2023. Dengan demikian, sudah ada dua provinsi di Indonesia yang akan dihubungkan langsung ke Vietnam melalui rute penerbangan Vietjet.

Untuk merayakannya, Vietjet menawarkan tiket promosi untuk rute penerbangan Jakarta - Ho Chi Minh City dan Bali - Ho Chi Minh City atau Bali - Hanoi. Pengguna dapat membeli tiket mulai dari Rp900.000 sekali jalan dan sudah termasuk pajak serta biaya lainnya (pilih Find Lowest Fares saat memesan tiket).

Penawaran tiket promosi tersebut tersedia setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat hingga akhir tahun. Periode penerbangan untuk tiket promosi ini berlaku mulai dari tanggal 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur nasional). Selain itu, Vietjet juga memberikan asuransi perjalanan Sky Care secara gratis kepada semua pengguna di seluruh jaringan penerbangan dan semua kelas tiket.

Baca juga: Rute baru VietJet Air diharap tingkatan wisatawan Indocina ke Bali
Baca juga: Kemenpar "joint promotion" Vietjet Air datangkan wisman ke Bali

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023