Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas asal Amerika Serikat, yakni Dylan Sprouse dan Barbara Palvin yang telah resmi menikah di Hungaria pada akhir pekan lalu.
 
People.com, Selasa (18/7) melaporkan pasangan tersebut melakukan upacara pernikahan di Hungaria, tempat kelahiran Palvin. Upacara tersebut berlangsung di sebuah gereja di luar Budapest.
 
Beberapa foto yang diunggah Palvin di akun Instagram pribadinya dan Vogue Weddings memperlihatkan Sprouse dan Palvin yang memakai pakaian pengantinnya. Foto lainnya menunjukkan pasangan bahagia tersebut keluar dari gereja dengan bergandengan tangan dan berdansa bersama.
 
"Sprouses secara resmi menjadi pasangan! Selamat kepada Barbara Palvin dan Dylan Sprouse, yang menikah di Hungaria (negara asal Palvin) dan tempat milik orang tuanya yang menjadi tempat acara, serta dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman," tulis keterangan dalam unggahan foto tersebut yang dibagikan pada Rabu pukul 03:00 WIB tadi pagi.

Dalam unggahan yang dibagikan, tertulis bahwa Barbara dan Dylan berencana merayakan pernikahan yang lebih besar di California pada musim gugur nanti. Barbara sempat mengatakan acara pernikahan mereka di Hungaria seharusnya menjadi acara yang lebih intim, tetapi pada akhirnya mereka memiliki tamu hingga 115 orang karena ada banyak undangan yang ingin dihadirkan pada hari spesial mereka.

Baca juga: Dylan Sprouse kenang anjing peliharaannya melalui sebuah unggahan
 
Sebelumnya, pasangan tersebut mengonfirmasi kabar pertunangan mereka pada bulan Juni lalu melalui sebuah wawancara. Pasangan tersebut mengatakan hal tersebut sudah dilakukan pada bulan September tahun lalu.
 
“Kami tidak merasa perlu untuk sepenuhnya transparan dengan publik tentang aspek keterlibatan kami itu,” kata Sprouse.
 
Palvin pun setuju dengan pendapat Sprouse dan mengatakan mereka ingin melakukan hal-hal yang bersifat pribadi hanya untuk diri mereka saja. Ia pun ingin “melakukannya sesuai waktu kita (bersama Sprouse).”
 
“Ketika beberapa orang membocorkan informasi bahwa kami bertunangan, tim humas kami seperti, 'Hei, jadi kalian mungkin harus memposting tentang itu atau berbicara dengan majalah ini atau berbicara dengan majalah itu.’ Itu sangat mengganggu saya karena saya tahu kami membangun cerita ini. Jadi, saya sangat senang akhirnya kami melakukannya dengan cara kami,” kata Palvin.

Baca juga: Naomi Watts resmi menikah dengan Billy Crudup
 
Pasangan tersebut pertama kali bertemu di sebuah pesta pada tahun 2017, tetapi tidak menjalin hubungan asmara hingga tahun 2018. Mereka meresmikan hubungan ketika Palvin mengunggah foto dengan Sprouse di akun media sosial Instagram pribadinya di ulang tahun Sprouse pada tahun 2018.
 
“Meskipun ini hari ulang tahunmu, aku merasa aku baru saja mendapat hadiah terbesar. Selamat ulang tahun Bos Bayi,” tulis Palvin.
 
Dalam sebuah wawancara terpisah beberapa tahun lalu, Palvin mengatakan sudah jatuh cinta dengan Sprouse sejak menit pertama mereka bertemu. Pasangan tersebut juga mengatakan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung di Hungaria, yakni tempat Palvin dibesarkan.
 
“Saya senang menunjukkan sisi saya itu dan memperkenalkan budaya saya, tempat saya dibesarkan, dan tempat yang saya kunjungi. Saya merasa banyak orang akan belajar lebih banyak tentang saya dengan cara ini. Saya tahu tidak mungkin kami tidak mengadakan pernikahan di Hungaria karena orang tua saya akan membunuh saya,” canda Palvin.

Baca juga: Enzy Storia akhiri masa lajangnya dengan Molen Kasetra

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023