Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Jepang (sic) boy resmi merilis lagu duetnya bersama Vernon SEVENTEEN pada Selasa (18/7) kemarin bertajuk “Miss You.”

Lagu dengan genre alternatif rock tersebut menceritakan tentang seseorang yang merindukan kekasihnya di tengah ramainya perkotaan. Keramaian tersebut justru semakin membuat orang tersebut merasa lebih kesepian hingga ia dapat melihat warna-warna dunia kembali. Vernon SEVENTEEN mengisi sebagian besar bagian rap dalam lagu tersebut.

“Rilis sekarang,” tulis Vernon dalam unggahan Instastory yang dibagikan di akun Instagram pribadinya @vernonline.

Selain itu, Vernon juga menyertakan tautan Apple Music lagu barunya bersama (sic) boy tersebut dalam unggahan Instastory-nya. Tidak hanya Vernon, (sic) boy juga mengunggah Instastory di akun Instagram pribadinya @sid_the_lynch dengan menyertakan tautan lagu “Miss You” untuk beberapa aplikasi musik, yakni Spotify, iTunes, YouTube Music, dan lainnya.

Baca juga: SEVENTEEN umumkan perilisan album Jepang terbaru

Menariknya, lagu “Miss You” dinyanyikan dalam tiga bahasa dalam satu lagu yang sama, yakni bahasa Jepang, Inggris, dan Korea. Alunan beat-up yang cepat, tetapi tetap terdengar santai tersebut akan disukai oleh para penggemar musik alternatif rock atau sejenisnya.

Adapun (sic) boy merupakan salah satu musisi dari Jepang dengan genre musik alternatif, emo, loud rock, J-Rock hingga Hip-hop. Sejak 2019 lalu, (sic) boy berhasil menarik atensi publik dengan produksi lagu yang diunggahnya melalui SoundCloud karena dinilai memiliki keunikan tersendiri bagi para pendengarnya.

Ia pun merilis album debut perdananya bertajuk “CHAOS TAPE” pada tahun 2020 dan mencapai 80 juta pendengar. Album tersebut terinspirasi dari sudut pandang yang unik dari Tokyo, ibu kota negara Jepang, dan memiliki genre musik bernama “Genre Tokyo.”

Baca juga: Vernon SEVENTEEN rilis teaser video baru jelang konser grup di Jakarta

Sementara itu, Vernon Chwe dikenal sebagai solois dan salah satu anggota dari grup idola pria SEVENTEEN. Vernon sempat merilis mixtape solo perdananya berjudul “Black Eye” pada tahun 2022 lalu.

Karyanya tersebut memiliki genre emo yang sempat populer di pertengahan tahun 2000-an. Genre emo merupakan cabang dari genre hardcore dengan ciri berupa lirik yang ekspresif dan sangat emosional.

Kini, Vernon bersama SEVENTEEN sedang mempersiapkan proyek jumpa penggemar yang akan dilaksanakan bulan ini, yakni “SEVENTEEN Tour ‘Follow’ to Seoul.” Acara tersebut akan dilaksanakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 21 - 22 Juli mendatang.

Baca juga: Vernon SEVENTEEN bawakan langsung mixtape solo di konser Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023