Jakarta (ANTARA) - Vernon dari grup idola K-pop SEVENTEEN akan merilis mixtape solonya, demikian bunyi pengumuman melalui laman medis resmi grup pada Kamis (16/12) malam.

Mixtape solo pertama sang penyanyi rap itu diberi judul “Black Eye” dan akan dirilis pada 23 Desember 2022. Dia juga meluncurkan teaser pertama untuk “Black Eye” melalui laman media sosial.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Vernon sempat mengungkapkan topik yang dia ingin buatkan lagu. Dia berbagi, “Aku terus mengirim pesan tentang kekuatan cinta tahun lalu, tetapi aku tidak ingin berhenti membicarakannya. Aku ingin terus berbicara tentang cinta di masa depan. Detailnya mungkin sedikit berbeda.”
Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini membawa pulang penghargaan utama atau Daesang untuk kategori "Singer of The Year" dalam gelaran Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang berlangsung di Jepang.

SEVENTEEN dijadwalkan menggelar konser kembali bertajuk “BE THE SUN” di Indonesia pada 28 Desember 2022. Ini merupakan konser tambahan grup dalam rangkaian tur konser Asia mereka.

Sebelumnya, grup beranggotakan 13 personel itu yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi menggelar konser serupa di ICE BSD City pada 24 dan 25 September 2022.

Baca juga: Vernon SEVENTEEN positif COVID-19 saat remix "Beg for You" dirilis

Baca juga: Vernon SEVENTEEN dikabarkan bakal berkolaborasi dengan Charli XCX

Baca juga: Vernon SEVENTEEN rehat sementara dari kegiatan grup

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022