Jakarta (ANTARA) - Vernon dari grup idola K-pop SEVENTEEN merilis cuplikan video kedua untuk video musik mixtape solo pertamanya, "Black Eye" pada Rabu (21/12) melalui laman YouTube HYBE LABELS.

Cuplikan video berdurasi 24 detik itu juga memperdengarkan lirik dalam mixtape solo sang penyanyi.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Vernon sempat mengungkapkan topik yang dia ingin buatkan lagu. Dia berbagi, “Aku terus mengirim pesan tentang kekuatan cinta tahun lalu, tetapi aku tidak ingin berhenti membicarakannya. Aku ingin terus berbicara tentang cinta di masa depan. Detailnya mungkin sedikit berbeda.”

Sementara itu, SEVENTEEN dijadwalkan menggelar konser kembali bertajuk “BE THE SUN” di Indonesia pada 28 Desember 2022. Ini merupakan konser tambahan grup dalam rangkaian tur konser Asia mereka. Konser nantinya berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelumnya, grup beranggotakan 13 personel itu yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi menggelar konser serupa di ICE BSD City pada 24 dan 25 September 2022.

Pada 17 Desember lalu, SEVENTEEN terlebih dahulu melangsungkan konser tambahan di Manila, Filipina. Menurut media Filipina, daftar lagu dalam konser saat identik dengan pertunjukan SEVENTEEN di negara itu sebelumnya, namun energi para idola dan penggemar berlipat ganda.

Lagu “Nice” yang tak pernah berakhir pun kembali dihadirkan dan para penggemar diberi sorotan untuk menyanyikan adlib khas serta menari bebas.

Baca juga: Vernon SEVENTEEN siap rilis "mixtape" solo

Baca juga: SEVENTEEN & Kep1er menangkan penghargaan Japan Record Awards

Baca juga: SEVENTEEN siap konser lagi di Indonesia pada Desember 2022

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022