Jakarta (ANTARA) - Vernon dari grup idola K-pop SEVENTEEN ingin menunjukkan sisi tangguh dan bebasnya melalui mixtape solo pertamanya, berjudul "Black Eye" yang dirilis pada Jumat (23/12).

"Aku ingin menunjukkan sisi tangguh dan bebasku melalui 'Black Eye'. Aku pikir karya ini akan memperkaya pertumbuhan artistikku di masa depan," kata dia seperti disiarkan Yonhap.

"Black Eye" merupakan lagu pop-punk yang memadukan vokal, kasual dan suara band yang ceria, menurut Pledis Entertainment. Lagu ini dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik lokal dan global.

Baca juga: Vernon SEVENTEEN rehat sementara dari kegiatan grup

Bersamaan dengan lagu, Vernon juga meluncurkan video musik "Black Eye", berdurasi 2:58 menit di laman YouTube HYBE LABELS dan hingga Sabtu siang ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Video ini menduduki peringkat ke 19 kategori musik trending di YouTube.
 

"Black Eye" Vernon ini hadir kurang dari sepekan menjelang kembalinya SEVENTEEN ke Indonesia dalam gelaran konser bertajuk "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA (Additional Show)" pada 28 Desember 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Konser ini hanya berselang tiga bulan sejak penampilan terakhir grup beranggotakan 13 personel itu yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi itu di ICE BSD City, Tangerang pada 24 dan 25 September 2022.

Beberapa hari sebelumnya, salah satu personel grup yakni Wen Junhui atau dikenal sebagai Jun meluncurkan single "LIMBO" beserta video musiknya pada 23 September 2022. Saat konser di Indonesia, dia membawakan sebaris lirik single itu dan menunjukkan koreografinya.

Mungkinkah Vernon juga akan membawakan langsung mixtape solo perdananya di hadapan para penggemar atau CARAT di Indonesia dalam gelaran konser pada akhir tahun 2022 nanti?

Baca juga: Vernon SEVENTEEN rilis teaser video baru jelang konser grup di Jakarta

Baca juga: Vernon SEVENTEEN siap rilis "mixtape" solo

Baca juga: Vernon SEVENTEEN positif COVID-19 saat remix "Beg for You" dirilis

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022