Danamon akan terus melakukan investasi untuk meningkatkan kapabilitas dan transformasi digital....
Jakarta (ANTARA) - Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli menyatakan bahwa peningkatan kapabilitas digital adalah salah satu kunci untuk melayani nasabah dengan baik.

“Dengan tujuan itu, Danamon akan terus melakukan investasi untuk meningkatkan kapabilitas dan transformasi digital agar dapat semakin memberikan pengalaman perbankan holistik bagi nasabah di era digital,” ujar Hafid, saat memberikan opening speech dalam Konferensi Pers DXPO by Danamon, di Central Park Mall, Jakarta Barat, Jakarta, Kamis.

Salah satu hal yang dilakukan dalam transformasi digital adalah melalui konsep Next Generation Branch sebagai upaya transformasi jaringan kantor cabang untuk meningkatkan pelayanan dan pengalaman para nasabah demi keberlangsungan bisnis di masa mendatang.

Cabang-cabang itu disebut akan lebih banyak lagi hadir dengan menggabungkan tiga elemen penting, yakni digital, human, dan physical. “Ini adalah komitmen Danamon untuk memberikan solusi perbankan dan keuangan yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah,” kata Hafid.

Selain itu, pihaknya turut akan menambah kemitraan digital strategis dengan berbagai platform dan merchants sebagai bagian dari upaya memperluas kapabilitas D-Bank Pro dengan fitur-fitur baru yang inovatif serta terintegrasi dengan ekosistem Danamon, Adira, Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), dan mitra digital Danamon lainnya.

“Setiap pengembangan D-Bank Pro secara berkesinambungan dan terintegrasi ini adalah untuk mendukung perluasan jangkauan nasabah kami di berbagai segmen masyarakat (secara lebih) optimal dan privilege,” katanya pula.
Baca juga: Bank Danamon fokus kembangkan layanan digital di tengah COVID-19
Baca juga: Bank Danamon luncurkan fasilitas BI-Fast di aplikasi D-Bank Pro


Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023