Hohhot, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Pada 14 Juli, Yili menggelar Investor Day 2023, dan manajemennya duduk bersama ratusan investor dan analis dari lembaga investasi terkemuka di dunia untuk pertukaran yang mendalam.

Pan Gang, Ketua Yili Group, mengatakan dalam pidatonya bahwa Yili akan terus menjadi pelopor rantai pasokan tipe baru, pelopor dalam digitalisasi, dan praktisi pembangunan berkelanjutan, serta memberikan lebih banyak kontribusi dan menciptakan nilai yang lebih besar bagi konsumen, investor, dan kesehatan dan kesejahteraan manusia.

Di era pasca-pandemi, produk fungsional pro-sehat yang melayani seluruh populasi akan menjadi pendorong inti dari pengembangan produk susu.

Yili merupakan pelaku awal di sektor kesehatan. Dalam beberapa tahun terakhir, Yili telah meluncurkan produk gizi fungsional pro-sehat seperti A2. Tahun ini, Yili meluncurkan produk susu fungsional pertama di dunia yang mampu mengatur gula darah, dan susu organik murni pertama di dunia dengan lactoferrin aktif pada suhu ruangan, di antara produk susu fungsional pro-sehat lainnya.

Peluncuran produk pro-sehat baru ini satu demi satu dimungkinkan oleh sumbangan dan terobosan Yili dalam teknologi inovatif yang berorientasi ke depan. Yili adalah yang pertama yang berhasil mengatasi hambatan teknologi dan meningkatkan tingkat retensi lactoferrin dalam susu murni suhu ruangan dari 10% menjadi lebih dari 90%. Selain itu, Yili telah memulai pembangunan pabrik lactoferrin di Selandia Baru, dan setelah selesai dan beroperasi, Yili akan masuk dalam tiga produsen lactoferrin terbesar di dunia, yang akan sangat meningkatkan pengaruh global Yili di industri ini.

Yili membuat terobosan multi-poin dalam teknologi serupa yang berkinerja tinggi, dengan harapan membuka ruang baru untuk pertumbuhan kinerja.

Pada konferensi ini, Yili juga memperkenalkan perkembangan terbaru dan potensi pertumbuhan dari lima mereknya: Satine, AMBPOMIAL, Jinlingguan, Chocliz, dan XinHuo.

Di antaranya, Satine, merek susu organik terbesar di dunia, berhasil menjadi yang pertama dalam pangsa pasar segmen; merek yogurt nomor satu di China, AMBPOMIAL, terus berinovasi, dengan pangsa pasar mencapai 66%; merek bubuk bayi Jinlingguan mengalami pertumbuhan pangsa pasar tercepat yang didorong oleh produk berkualitas tinggi; XinHuo, merek bubuk susu nomor satu untuk orang tua dan lanjut usia, terus memperluas perekonomian perak dan mendapatkan pangsa pasar sebesar 35%; merek es krim nomor satu di China, Chocliz, terus berkembang dan menjadi merek es krim pertama di China dengan penjualan lebih dari 5 miliar yuan.

Berdasarkan sub-merek yang berkinerja tinggi seperti ini, Yili telah menjadi merek rumah tangga yang cukup besar dan kompetitif. Yili selalu menduduki peringkat nilai merek BrandZ teratas di China, dan menempati peringkat kedua di sektor makanan dan minuman serta kembali menjadi nomor satu di industri susu global pada tahun 2022.

Pada konferensi ini, Yili membagikan bagaimana teknologi digital dan cerdas telah meningkatkan efisiensinya secara keseluruhan. Lembah Kesehatan Modern Cerdas Yili adalah basis manufaktur digital dan cerdas terbanyak dalam industri susu. Jalur produksi pengisian susu cairnya di basis manufaktur cerdas global ini menghasilkan 40.000 kemasan susu per jam, hampir dua kali lipat lebih banyak dari sebelumnya.

Melalui transformasi digital dan cerdas dari seluruh rantai industri, siklus inovasi produk Yili dari awal hingga akhir telah dipersingkat 20%, efisiensi pengadaan tidak langsung meningkat 40%, biaya pengadaan berkurang 10%, dan biaya pengadaan keseluruhan telah tetap sekitar 7% lebih rendah dari rata-rata industri.



Sumber: Yili Group



Lampiran Gambar:


   Keterangan: Ketua dan Presiden Pan Gang berbicara




   Keterangan: Adegan dari Investor Day 2023



Lampiran:




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023