Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik yang tayang di kanal Gaya hidup, Tekno, Otomotif dan Hiburan pada Kamis (20/7), di antaranya tips menumbuhkan brewok dengan bahan alami dan obat, hingga Taylor Lautner puji Taylor Swift saat bekerja sama dengannya. Berikut rangkumannya,

Ford tingkatkan produksi F-150 Lightning demi tekan biaya produksi

Pabrikan mobil AS Ford tengah berupaya meningkatkan kapasitas produksi truk demi menekan biaya produksi sehingga harga F-150 Lightning bisa ditekan bagi seluruh konsumen.

Taylor Lautner puji Taylor Swift saat bekerja sama dengannya

Aktor Taylor Lautner dan istrinya Taylor Dome sepakat bahwa bekerja sama dengan Taylor Swift merupakan hal menyenangkan dan Swift sangat kolaboratif saat bekerja sama dalam proyek terbaru mereka, yaitu pembuatan video musik “I Can See You” milik Swift.

Tips menumbuhkan brewok dengan bahan alami hingga obat

Dermatologist dr. Hari Darmawan, Sp.KK menjelaskan, selain karena hormon dan genetik, rambut wajah atau brewok juga bisa ditumbuhkan dengan bahan-bahan alami.

PEMILU.A.I hadir sebagai konsultan politik personal

Platform kampanye politik berbasis kecerdasan buatan generatif (Artificial Intelligence) hadir di Indonesia dengan nama PEMILU.AI. yang mampu membantu para kontestan memahami kompleksitas lanskap politik di Indonesia.

Neck Deep bakal gelar konser di Surabaya dan Jakarta

Otello Asia akan mendatangkan NECK DEEP, band pop-punk asal Wales, Britania Raya, ke Surabaya dan Jakarta untuk menggelar konser bertajuk “NECK DEEP LIVE IN AUSTRALIA AND ASIA”.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023