Jakarta (ANTARA) - Aktor Taylor Lautner yang terkenal melalui perannya di "Twilight" sebagai Jacob Black mengumumkan pertunangannya dengan Tay Dome.

"Dan begitu saya, semua keinginan saya menjadi kenyataan," tulis Taylor Lautner dalam unggahan fotonya, dikutip dari Hollywood Reporter, Senin.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Taylor terlihat berlutut di tengah kelopak mawar dan lilin yang mengelilinginya bersama Tay Dome. Sorotan lampu yang berbentuk "Lautner" juga terlihat di belakang mereka.

Sementara itu, Tay Dome juga menguggah foto di Instagram pribadinya. "Sahabat terbaikku, aku tidak akan menunggu untuk menghabiskan selamanya denganmu," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Dalam unggahan lain, Taylor pun mengunggah potret dirinya bersama Tay Dome yang berpose memamerkan cincin pertunangannya.

"Kamu menenangkanku saat aku cemas. Kamu membuat saya tertawa terlalu banyak. Kamu membuat setiap hari dihabiskan denganmu begitu istimewa," tulis Taylor dalam unggahannya.

"Dan yang paling penting, kamu membuat saya menjadi orang yang lebih baik. Saya tidak bisa cukup berterima kasih atas apa yang telah kamu bawa ke dalam hidup saya. Aku cinta padamu selamanya," lanjutnya.

Taylor Lautner dan Tay Dome diketahui pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2018 lalu saat mengunggah foto dalam kostum Halloween yang serasi di akun Instagram masing-masing.

Baca juga: Billie Lourd dan Taylor Lautner putus

Baca juga: Bintang "Twilight" cetakkan jejak di Hollywood

Baca juga: Sampul gay Taylor Lautner 100 persen palsu


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021