Jakarta (ANTARA News) - PT Jamsostek menghibur 800 pekerja PT Toa Galva Industries dengan menggelar pertunjukan musik bertema "Serunya bernyanyi bikin semangat kerja" di Cimanggis, Bogor.

"Dengan persiapan waktu yang singkat, dan baru pertama kali musik pekerja dari Jamsostek ini diselenggarakan di perusahaan," kata Direktur PT Toa Galva Industries Asep Saleh dalam siaran pers PT Jamsostek, Sabtu.

Eky AFI dan pembawa acara Karyo (Suami-suami Takut Istri) memeriahkan acara musik ini.

"Diharapkan mereka bisa lebih segar, giat dan produktif bekerja," kata Asep sembari menilainya sebagai kegiatan produktif dan merangsang nilai seni agar hidup seimbang.

Kepala Kantor PT Jamsostek Cabang Depok Didi Suwardi dan staf ikut larut bersama pekerja Toa. "Mereka sangat terhibur dengan menikmati lagu lagu yang ditampilkan band mereka sendiri," ujar Didi.

Saat temu perusahaan sewilayah DKI Jakarta, Jumat malam, Dirut PT Jamsostek Elvyn G Masassya  mengungkapkan perubahan etos dan nilai perusahaannya menjelang transformasi BUMN menjadi BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya PT Jamsostek akan lebih ramah dan "fancy" kepada pekerja.

"Gathering" yang dihadiri sekitar 250 pengusaha dan wakil dari perusahaan ini diisi lagu dan tari, serta dihadiri seluruh komisaris PT Jamsostek, termasuk Komisaris Utama Deny Indrayana. Sedangkan sebagian besar lagu yang dilantunkan adalah ciptaan Elvyn.

Elvyn menargetkan kepesertaan aktif menjadi 37 juta pekerja pada 2017 dan aset Rp434 triliun.

Pewarta: Erafzon SAS
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013