Jakarta (ANTARA) - Pemain drum sekaligus pemimpin dari grup band Xdinary Heroes, Gunil tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama penggemarnya melalui siaran langsung Instagram resmi mereka.

Pemberitahuan perayaan ulang tahun Gunil juga diunggah oleh akun Twitter grup Xdinary Heroes @XH_official, Senin. Dalam unggahan tersebut, terdapat tautan yang terhubung langsung ke siaran langsung Instagram perayaan ulang tahun Gunil dengan menyertakan beberapa foto perayaan ulang tahunnya.

“Pesta ulang tahun yang akan mengetuk pintu hati para Villain (nama resmi penggemar Xdinary Heroes)!” kata Xdinary Heroes soal perayaan ulang tahun Gunil.

Para penggemar pun membanjiri kolom komentar siaran langsung perayaan ulang tahun Gunil di Instagram dan aktif memberikan pertanyaan untuknya. Gunil pun membalas ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan membalas beberapa pertanyaan dari penggemar.

“Terima kasih, semuanya!” balas Gunil saat siaran berlangsung.

Baca juga: Xdinary Heroes akan luncurkan "light stick" resmi

Pada momen perayaan ulang tahunnya, Gunil tampil dengan apik dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam layaknya pekerja kantoran. Dia pun meniup lilin di atas kue bergambar kucing (kucing merupakan persona Gunil dalam grup Xdinary Heroes) yang sudah disiapkan oleh staf dan melanjutkan bincang-bincang bersama penggemar serta menunjukkan beberapa hal yang dia bersama kawan-kawan grupnya sedang lakukan saat ini.

Xdinary Heroes merupakan grup band asal Korea Selatan yang beranggotakan Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon. Mereka pun menamai klub penggemar resminya dengan sebutan “Villain” yang merupakan hasil dari pemungutan suara di media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Xdinary Heroes meluncurkan album mini ketiga berjudul “Deadlock” pada April 2023. Pada album tersebut, terdapat tujuh buah lagu dengan single utama bertajuk “Freakin’ Bad.”

Lagu lainnya dalam album "Deadlock" Xdinary Heroes adalah “Man in The Box”, “Come into My Head”, “Dear H.”, “Good Enough”, “Checkmate”, dan “Bicycle.”

Baca juga: Xdinary Heroes debut lewat single "Happy Death Day"

Baca juga: Wonwoo SEVENTEEN ulang tahun, para anggota berikan ucapan manis

Baca juga: BTS akan terbitkan buku 10 tahun berkarier dalam 23 bahasa

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023