Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Hindia mengumumkan akan melaksanakan konser album di 4 kota berbeda di Indonesia bertajuk “Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert” mulai bulan Agustus mendatang.

Konser album tersebut merupakan bagian dari promosi album terbarunya “Lagipula Hidup Akan Berakhir” yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Baginya, konser albumnya tersebut merupakan medium yang tepat untuk memperkenalkan langsung karya terbarunya kepada publik.

“Saya ingin mengajak teman-teman untuk experiencing langsung melodi dan lirik yang ada di album ini melalui sebuah konser yang hadir dengan tema-tema spesifik sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi,” kata Baskara Putra atau Hindia.

Baca juga: Hindia rilis bagian kedua dari album "Lagipula Hidup akan Berakhir"

Adapun empat kota yang akan dikunjungi Hindia menghadirkan tema yang berbeda-beda dan akan menampilkan lagu-lagu dari album terbarunya. Konser albumnya akan dimulai di Surabaya pada 13 Agustus dengan tema “Malam Perpisahan”, 20 Agustus bertema “Peristirahatan Terakhir” di Semarang, 23 Agustus bertajuk “Reuni Keluarga” di Bandung, dan Jakarta pada tanggal 30 September dengan “Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta.”

Setiap tema dalam konser albumnya tersebut merepresentasikan energi yang ada di album terbaru Hindia. Selain itu, daftar lagu yang akan dibawakannya juga akan berbeda di tiap kotanya dan membuat penonton dapat merasakan sensasi berbeda dari tiap gelaran konser tersebut.

Baca juga: Hindia gelar konser album terbaru di empat kota

Sementara itu, penjualan tiket akan dimulai hari ini atau 25 Juli 2023 untuk kategori Signature Exclusive Presale melalui laman website rasakannikmatnyahidup.id. Untuk pembelian tiket kategori General Admission dapat dibeli mulai tanggal 26 Juli melalui laman website hindia1024.com.

Setiap kota memiliki variasi kategori dan harga yang berbeda. Untuk konser di Surabaya, tiket dijual mulai dari Rp350 ribu, sedangkan konser di Semarang, tiket dijual mulai dari Rp275 ribu.

Konser di Bandung, harga tiket dipatok mulai dari Rp375 ribu dan Jakarta dibanderol mulai dari Rp400 ribu. Pastikan untuk membaca secara seksama informasi mengenai tiket album konser Hindia dengan mengunjungi laman website penjualan tiket di atas.

Baca juga: Hindia sebut album “Lagipula Hidup Akan Berakhir” capaian hidup

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023