Jakarta (ANTARA) - Artis populer Patricia Gouw akan membintangi salah satu serial terbaru dan menandakan debut aktingnya sebagai seorang aktris di Indonesia.

Saat ditemui dalam acara peluncuran produk kecantikan di Jakarta, Selasa, Patricia mengatakan dirinya mulai tertarik dengan dunia akting. Ia pun mencoba untuk mengambil peran di serial yang hingga saat ini masih dirahasiakan judulnya.

Project-nya itu sekarang aku lagi ada series, nyoba-nyoba cemplung ke akting,” kata Patricia.

Patricia menceritakan proyek terbarunya tersebut masih melakukan proses syuting hingga saat ini. Bahkan, proses syuting tersebut membutuhkan waktu cukup lama dan membuatnya sering pulang larut malam untuk menyelesaikannya.

Baca juga: Patricia Gouw: Aku berdiri di sini karena "kekuranganku"

Beruntung, proyek aktingnya itu juga didukung oleh sang suami. Setelah menikah, Patricia mengaku selalu memprioritaskan keluarganya dan meminta izin untuk setiap pekerjaan yang dilakukannya.

“Harus punya waktu buat suami juga. Akting kemarin juga aku izin,” kata Patricia.

Sementara itu, Patricia Gouw telah melangsungkan pernikahan dengan sang suami, Daniel Bertoli di Bali pada 6 Februari 2023. Ia pun mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang kompetisi “Asia’s Next Top Model” dan berhasil menjadi juara kedua dalam kompetisi tersebut.

Baca juga: Patricia Gouw akui sering "bad mood" akibat pola makan tak seimbang

Kariernya pun semakin cemerlang karena polah lucunya saat membawakan acara dan sosok publik populer hingga saat ini. Terbaru, Patricia Gouw terpilih menjadi duta produk untuk jenama perawatan rambut “Ellips.”

Ia pun membagikan sejumlah kiat agar dapat tampil dengan baik karena perannya sebagai sosok publik populer. Menurutnya, tampil percaya diri dan selalu menjadi diri sendiri karena tampil apa adanya merupakan salah satu hal terbaik bagi setiap orang.

Selain itu, rawat dan jaga penampilan. Ia pun rajin melakukan perawatan rambut dan tubuhnya dengan memakai produk perawatan rambut serta menjaga pola hidup sehat.

How we love ourself, self love and taking care of ourself, not only the inside but also the outside,” kata Patricia.

Baca juga: Luna Maya hingga Pat Gouw tampil dalam koleksi UNIQLO dan JW Anderson​​​​

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023