Jakarta (ANTARA) - Jenama LeSportSac menggandeng label fesyen asal New York, Amerika Serikat, dan selebritas Indonesia Patricia Gouw untuk koleksi tas terbaru sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-50 tahun.

“Tujuannya sebenarnya sederhana untuk mengenalkan kembali ke masyarakat Indonesia, bahwa LeSportsac di usianya yang sudah 50 tahun terus berevolusi dan bertransformasi menjadi jenama tas yang terus mengikuti perkembangan zaman dan tentunya memenuhi kebutuhan para konsumennya,” kata Manajer Pemasaran dan Komunikasi LeSportsac Indonesia Mohammad Fiqih di Jakarta, Sabtu.

Dengan Libertine yang terkenal dengan coraknya yang cerah dan ekspresi gayanya yang artistik, LeSportsac menggabungkan desain kebutuhan sehari-hari dan bahan yang ringan ala LeSportsac dengan estetika desain yang inovatif dan berani ala Libertine. 

Baca juga: LeSportsac hadirkan koleksi tas dengan pola ikonik Putri Diana

Koleksi LeSportsac dengan Libertine berisiberbagai macam pilihan gaya mulai dari tote bag, sling bag, handbag, hingga gaya ikonnik dari LeSportsac Deluxe Everyday Bag, yang dijual mulai dari Rp899 ribu – Rp6,99 juta.

Sementara dengan model, aktris dan pembawa acara Patricia Gouw, LeSportsac membuat koleksi yang terinspirasi dari gaya hidup urban dan kepribadian sang model yang seru dan dinamis.

Koleksi kolaborasi dengan Patricia Gouw menghadirkan produk Sheen Mini Cresent yang serbaguna, dapat digunakan sebagai tas jinjing ataupun tas bahu. Meski terlihat kecil, koleksi itu sangat luas dapat membawa keperluan harian penggunanya.

LeSportsac x Patricia Gouw dipasarkan seharga Rp1,09 juta, setiap pembelian akan mendapatkan kotak eksklusif dan gantungan kunci.

Selain meluncurkan koleksi terbaru, LeSportsac juga membuka toko sementara pop-up dan pameran di Kota Kasablanka mulai 11 hingga 17 Maret.

Baca juga: Patricia Gouw ramaikan Series “Bestie 2”

Baca juga: Mahasiswi di Malang kembangkan daun pandan jadi produk fesyen

Baca juga: Mengubah kulit kayu terap menjadi produk "fashionable" layak jual

​​

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024