Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan rambut Ellips meluncurkan produk terbarunya “Ellips Hair Mist” sebagai solusi instan penyegar rambut serta memberikan kelembutan pada rambut.

Dalam acara peluncurannya di Jakarta, Selasa, produk “Ellips Hair Mist” memiliki dua varian, yaitu varian “Sweet & Silky” dan “Fresh & Smooth.” Produk hair mist dari Ellips tersebut mengandung Pro Vit B5 yang dapat menutrisi dan melembutkan rambut secara instan dan praktis.

“Rambut yang wangi, berkilau, dan sehat tentunya menjadi bagian penting dari keseluruhan penampilan kita sebagai perempuan,” kata Chief Marketing Officer Kino Indonesia Vebbyna Kaunang.

Baca juga: Ketahui manfaat minyak kastor untuk rambut

Ellips pun mengusung kampanye “Shine All The Way” sebagai pesan kepada perempuan Indonesia untuk memiliki penampilan yang dapat membuat mereka merasa lebih percaya diri sebagai bagian dari self-fulfillment. Salah satunya dengan melakukan perawatan rambut sebagai salah satu bagian terpenting bagi perempuan dengan menggunakan rangkaian produk rambut terbaik.

Pada kesempatan yang sama, Ellips turut memperkenalkan artis Patricia Houw sebagai duta produk mereka. Karakter Patricia Gouw yang dinilai muda, dinamis, dan berani diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri serta berani.

Baca juga: Tips perawatan rambut ala Patricia Gouw

“Dengan menggunakan ‘Ellips Hair Mist’ dan mempercayakan kesegaran rambut, saya bisa lebih percaya diri untuk ‘Kibas kanan, kibas kiri’ rambut saya,” kata Patricia.

Produk “Ellips Hair Mist” tersedia dalam bentuk botol spray berukuran 100 ml dan dijual mulai harga Rp29 ribu. Produk “Ellips Hair Mist” dapat diperoleh di gerai toko kecantikan serta pembelian daring di toko daring resmi Ellips.

Baca juga: Ini tips membuat rambut wangi sepanjang hari untuk musim panas

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023