... Satu harga untuk semua jenis hape Esia... "
Jakarta (ANTARA News) - Operator telekomunikasi Esia cuci gudang. Mereka menjual semua varian handphone seharga cuma Rp99 ribu selama dua hari yakni 27 dan 28 Maret 2012.

"Masyarakat bisa mendapatkan jenis hape Esia yang dikehendaki dengan mendatangi Gerai Esia di Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said Kav-B1 Kuningan, Jakarta Selatan," kata Herrie Widjaja, Chief of Sales Officer PT Bakrie Telecom, di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, penjualan berbagai varian Hape Esia dalam satu harga merupakan promo lanjutan dari kehadiran 3 kartu perdana baru.

Tujuannya, kata dia, tidak lain agar masyarakat semakin mudah menikmati keuntungan kartu perdana baru tersebut yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

"Kami sadari betul antusiasme masyarakat untuk kembali menggunakan layanan kami harus ditunjang oleh ketersediaan hape yang murah pula. Kami tangkap keinginan masyarakat tersebut dalam bentuk kegiatan cuci gudang dengan harga cuma Rp 99.000. Satu harga untuk semua jenis hape Esia", kata Widjaja.

Herrie berharap masyarakat bisa memanfaatkan waktu tersebut semaksimal mungkin.

Untuk itu pihaknya sudah mempersiapkan berbagi varian hape Esia yang selama ini banyak diminati masyarakat seperti Hape Esia Online, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh dan Hape Esia Music Chat.

"Agar masyarakat bisa langsung menikmati layanan Esia, maka hape tersebut akan dilengkapi dengan kartu perdana dan pulsa senilai Rp25.000 sehingga nilai total harganya akan sebesar Rp129.000," katanya.

(H016/S025)

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013