Disney 100: Berjalan-jalan bersama Wharf Malls

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Acara perayaan hari jadi Disney ke-100 yang terbesar di Hong Kong berlangsung di tiga mal Wharf Group dari 14 Juli-3 September! Harbour City, Times Square, dan Plaza Hollywood, tiga mal dengan spot pemandangan terbaik, berkolaborasi untuk menghadirkan kegiatan bertema khusus, dilengkapi 18 spot foto dan karakter dari Disney Classics, Princess series, Duffy and Friends, Pixar, Marvel, serta Star Wars. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai aktivitas seperti booth games dan workshops, serta membawa pulang barang koleksi eksklusif dari pop-up store. Bagi warga lokal dan pengunjung asing, acara ini akan mempersembahkan keajaiban dan pesona Disney untuk penggemar dari segala usia.

Harbour City 
Harbour City, mal terbesar di Hong Kong yang berlokasi di Tsim Sha Tsui, menciptakan petualangan seru yang melintasi waktu dan ruang, serta mengeksplorasi pesona Disney selama satu abad terakhir. Penggemar juga dapat berfoto di sejumlah spot, dan lebih dari 30 karakter tersebar di delapan lokasi. Sebuah "Sea Explorer" sepanjang 25 meter berada di tepi Victoria Harbour, dan, di tempat ini, pengunjung dapat bertemu dengan Mickey and Friends. Di Observatory Deck, pengunjung dapat menaiki balon udara bertema "Disney 100" di "Enchanted Balloon Odyssey" bersama Woody dan Stitch, lalu menikmati pemandangan Victoria Harbour hingga 270 derajat. Di dekat atraksi ini, dunia hutan Duffy and Friends selebar 10 meter yang meniru adegan lucu dengan skala 1:1. Sementara, "Time Travel Theatre" menampilkan sosok Pinocchio setinggi 3,5 meter sehingga pengunjung dapat mengenang momen klasik Disney dan bernostalgia.

Times Square 
Terletak di area Causeway Bay yang penuh keramaian, Times Square mengajak pengunjung mengikuti perjalanan fantasi bersama sejumlah karakter legendaris yang menyambut berbagai orang di lokasi yang berbeda-beda. Instalasi seni yang menampilkan karakter favorit, termasuk Mickey, Sulley, dan Buzz Lightyear akan menuntun setiap orang memasuki dunia yang dipenuhi momen ajaib Disney. Pengunjung dapat mendatangi galeri seni interaktif dan berburu harta karun berupa kutipan terkenal Disney dari Oswald the Lucky Rabbit, Peter Pan, dan Aurora – dengan bantuan alat ajaib!

Plaza Hollywood 
Pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik yang meraih dari Disney di Plaza Hollywood, di area Diamond Hill, sebuah kawasan menarik di Kowloon! Instalasi Disney 100 Gate berukuran besar dan Panda Mei yang imut dari "Turning Red" menyambut pengunjung di area masuk. Di dalam mal, pengunjung dapat menikmati arena musik yang luas, serta mengikuti permainan interaktif. Karakter ikonis, termasuk Mickey, Peter Pan, dan Stitch tampil di atas panggung sebagai musisi yang mempersembahkan sebuah simfoni meriah.

#HarbourCity #TimesSquare #PlazaHollywood #Disney100HongKong #TravelTogether

Rilis berita dan foto dapat diunduh lewat tautan berikut:: bit.ly/3OcRk8F



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023