Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop THE BOYZ akhirnya kembali tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia, kali ini melalui tur konser kedua bertajuk "ZENERATION in JAKARTA" pada Sabtu di Beach City International Stadium dan dihadiri personel termuda alias maknae Son Young-jae atau dikenal sebagai Eric.

Eric sebelumnya tak berpartisipasi dalam konser di Singapura pada 20 Juli 2023 karena mengalami cedera punggung usai terjatuh dari tangga saat menyiapkan konser. Dia lalu menjalani pemeriksaan terperinci di rumah sakit.

Namun dia hadir dalam konser di Jakarta sekaligus perdana selama tur dunia THE BOYZ. Dia absen saat grupnya tampil di Jakarta dalam gelaran tur konser pertama tahun lalu karena mengalami masalah kesehatan.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Eric bersama ke-10 rekannya yakni pemimpin Sang-yeon, Jacob, Kevin, Q, Hyun-jae, Ju-yeon, Young-hoon, New, Sun-woo, dan Ju Haknyeon memulai konser dengan membawakan "Ego" diikuti "REVEAL" yang merupakan bagian dari album pertama berjudul "REVEAL", kemudian "Awake", lagu dari mini album ke delapan mereka berjudul "BE AWAKE" yang dirilis pada Februari 2023.

THE BOYZ memulai tur internasional kedua mereka bertajuk "ZENERATION" pada Mei 2023 di Seoul, Korea Selatan selama tiga hari (19-21 Mei) diikuti kota-kota di Jepang dan beberapa kota di Asia termasuk Jakarta.

Sementara itu, Agensi IST Entertainment menjanjikan penampilan para personel THE BOYZ yang energik dengan penuh percaya diri dalam tur kedua seperti halnya tur dunia pertama mereka.
 
Jakarta juga menjadi tempat persinggahan grup pelantun "Checkmate" itu dalam rangka tur internasional pertama mereka, bertajuk “The B-Zone" yang membawa ke-11 personel grup ke 11 kota di Asia, Eropa dan Amerika pada tahun lalu.

Baca juga: THE BOYZ konfirmasi akan "comeback" pada Agustus

Baca juga: ATEEZ hingga THE BOYZ akan hadir di “K Global Heart Dream Award”
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023