Jakarta (ANTARA) - Penyanyi populer Ed Sheeran kejutkan penggemar dengan mengunjungi salah satu restoran ikonik di Chicago, Amerika Serikat dan membantu karyawan di sana untuk menyajikan hot dog bagi para penggemarnya.

people.com, Minggu (30/7) waktu setempat melaporkan penyanyi tersebut singgah di restoran “The Wieners Circle” beberapa jam sebelum tampil di Soldier Field dalam tur konsernya bertajuk “The North American + - = ÷ x Tour.” Ia pun membuat kejutan dengan menyajikan beberapa hot dog langsung dari belakang dapur restoran untuk disajikan ke para penggemarnya yang telah memenuhi restoran tersebut.

“Melayani hot dog di Wieners Circle hari ini. Tempat ini legendaris di Chicago karena melayani hot dog dan menghina pelanggannya. Aku menyukainya. Sampai jumpa malam ini di stadion!” tulis Sheeran dalam unggahan video yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Buktikan bukan penjiplak, Ed Sheeran bawakan "Thinking Out Loud"

Menariknya, restoran yang disinggahi Sheeran tersebut menyajikan hot dog sekaligus “menghina” dan mengasari para pelanggannya sebagai salah satu atraksi pemikat mereka. Sheeran pun tidak luput dari “hinaan” karyawan mereka dan membiarkannya untuk menyajikan beberapa hot dog kepada kerumunan penggemarnya tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan Sheeran, terlihat seorang karyawan mengajaknya ke dapur restoran dan memperkenalkan Sheeran kepada kerumunan penggemar yang sedang menunggu di depan.

“Kita akan memiliki Ed Sheeran di sini di (kata kasar) Wiener's Circle dan saya akan mengajari dia cara membuat hot dog,” kata karyawan tersebut.

Saat penyanyi "Perfect" tersebut menyajikan hot dog, para karyawan tidak lupa untuk melontarkan hinaan padanya dan kerumunan penggemar yang sedang menunggu kesempatan untuk bertemu dengannya. Sheeran pun tidak bisa berhenti tersenyum dan tertawa saat mendengar hinaan dari para karyawan sekaligus antusiasme para penggemarnya.

Tidak hanya Sheeran, pihak restoran pun sempat mengunggah foto dan keterangan dari kedatangan Sheeran di akun Twitter resmi mereka. Dalam salah satu unggahan, mereka menuliskan Sheeran sebagai trainee baru yang harus banyak belajar karena terlalu sopan dan ramah, sehingga tidak sesuai dengan konsep restoran mereka yang “kasar” dan “menghina” para pelanggannya.

Dalam unggahan lainnya, pihak restoran membagikan sebuah foto kerumunan besar yang muncul karena hadirnya Sheeran dari luar restoran.

"Kemarin sangat liar ketika Sheeran muncul untuk giliran kerjanya,” tulis unggahan tersebut.

Sementara itu, pada akhir pekan kemarin Sheeran melakukan tur konsernya di The Chicago Theatre dan Soldier Field. Ia pun berhasil memecahkan rekor penonton sepanjang masa, seperti yang ia tulis di unggahan Instagram-nya.

“Chicago! Kami telah memecahkan rekor tiket untuk malam ini. Ini adalah konser terbesar yang pernah ada di sini. Ada 73.000 dari Anda di sini malam ini! Terima kasih banyak telah memberi saya Sabtu malam Anda,” kata Sheeran.

Baca juga: Ed Sheeran berhenti bermusik jika terbukti jiplak karya Marvin Gaye

Baca juga: Ed Sheeran & Alanis Morissette jadi juri tamu di "American Idol"

Baca juga: Album "Subtract" Ed Sheeran rilis, tampilkan lagu tentang putrinya

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023