Madrid (ANTARA News) -  Celta Vigo menahan imbang pemuncak klasemen Barcelona dengan skor 2-2 di Liga Spanyol pada Sabtu

Lionel Messi, Pemain Terbaik Dunia,  memberi assist bagi Cristian Tello sehingga Barcelona menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Pada menit ke-73 giliran Tello membantu  Messi mencetak gol.

Borja Oubina mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-88 untuk memaksakan hasi limbang bagi Barca yang tidak diperkuat sejumlah pemain intinya.

Terlihat jelas Barcelona telah memikirkan pertandingan pertama perempat final Liga Champions melawan tuan rumah Paris Saint Germain, ketika mereka mengistirahatkan beberapa pemain reguler.

Carles Puyol, Jordi Alba, dan Xavi merupakan beberapa pemain yang sedang dililit cedera, sedangkan Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan David Villa berada di bangku pemain cadangan, dan mereka menampilkan penampilan tidak menawan pada babak pertama.

Celta bermain tanpa diperkuat pencetak gol andalan mereka Iago Aspas yang terkena skorsing, namun mereka terlihat berbahaya pada situasi bola-bola mati, dan unggul terlebih dahulu ketika Nacho Insa menyongsong operan Park Chu Young ke bagian dalam tiang dekat pada menit ke-38.

(H-RF) 

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013