Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)-- Autel Energy adalah provider terkemuka di bidang solusi charger kendaraan listrik (EV) yang inovatif. Autel Energy dengan bangga mengumumkan jalur distribusi baru MaxiChargers ke seluruh dunia, termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan IMEA (India, Timur Tengah, dan Afrika).

Autel Energy mendistribusikan MaxiChargers canggihnya melalui para mitra di setiap wilayah tersebut. MaxiChargers yang dipasang di lokasi mitra adalah AC Ultra dan DC Fast, yang mampu mengisi daya kendaraan EV dengan cepat dan andal. Para pelanggan berkesempatan untuk langsung menyaksikan dan merasakan proses mengisi daya super cepat oleh Autel, berkat tujuan bersama dalam mobilitas kendaraan listrik, dan memetik manfaat dari layanan Autel yang mengagumkan di tingkat lokal dan global.

“Kami menemukan Autel saat mencari charger DC untuk bus dan truk listrik kami. Kami langsung terkesan dengan kualitasnya dan memutuskan untuk memasang unit Autel di lokasi kami," ujar Ryan Woon, Direktur Hup Hin EV Technologies di Singapura. "Sejak saat itu, para pengemudi kami melaporkan bahwa charger ini sangat mudah digunakan dan sangat andal.”

Kesuksesan Autel Energy lahir dari dedikasinya untuk menciptakan solusi pengisian daya satu atap dan terbaik, sehingga mempercepat elektrifikasi global dan mewujudkan masa depan yang semakin lestari. Dengan merancang dan membuat teknologi mutakhir serta solusi pengisian daya yang tiada duanya, Autel menyediakan infrastruktur pengisian daya EV yang andal bagi dunia. Dalam kepemimpinannya, dunia akan melihat pengembangan solusi pengisian daya yang lengkap demi masa depan yang ramah lingkungan.

Selain itu, komitmen Autel Energy dalam menyediakan layanan lokal maupun global menegaskan dedikasinya dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di setiap wilayah. Dengan pusat layanan di lokasi strategis dan jaringan mitra resmi yang kuat, Autel menjamin dukungan pelanggan yang sigap solusi khusus yang sejalan dengan peraturan lokal, persyaratan infrastruktur, dan permintaan pasar.

Jalur distribusi terbaru MaxiChargers oleh Autel meningkatkan kepercayaan dan pengalaman pengisian daya para mitra, sehingga memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi operator pengisian daya EV di seluruh dunia. Berkat komitmen tak tergoyahkan terhadap inovasi, keandalan, dan kepuasan pelanggan, Autel mendapat kepercayaan pelanggan dan membangun kemitraan jangka panjang di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga mengumumkan jalur distribusi terbaru MaxiCharger di seluruh dunia. Dedikasi Autel terhadap layanan lokal membantu para mitra merasa nyaman, terutama dalam layanan purna jual dan pemeliharaan. Komitmen terhadap layanan yang andal mewujudkan waktu respons dan dukungan yang cepat di lokasi,” ucap Kelvin Cao, Wakil Presiden Autel Energy. “Melalui lokasi para mitra, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi pengisian daya yang inovatif dan andal bagi para pelanggan di seluruh dunia dan membantu para mitra meraih kesuksesan bisnis. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan mereka demi mobilitas kendaraan listrik masa depan dan meraih lebih banyak kesuksesan di tahun-tahun mendatang dan mempercepat transisi ke listrik bersih. Di Autel Energy, Anda terisi daya, terhubung, dan tercakup."

Di saat pasar kendaraan listrik kian bertumbuh pesat, Autel Energy tetap menjadi yang terdepan di industri ini dan siap memberikan solusi pengisian daya mutakhir yang merevolusi masa depan mobilitas kendaraan listrik. Autel Energy tiada henti-hentinya berupaya mencapai keunggulan dan berdedikasi untuk membentuk dunia yang lebih bersih dan lestari melalui infrastruktur pengisian daya yang canggih.

Dapatkan solusi pengisian satu atap dan lengkap di sini: https://autelenergy.com/pages/become-a-partner.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Kontak Media
Jia Hui Huang
marketing.jp@autel.com



Sumber: Autel Energy

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023