Aku masih berusaha mengejar banyak mimpiku
Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan sekaligus penyanyi idola K-pop Hwang Min-hyun membagikan sejumlah informasi tentang dirinya kepada para penggemar di Indonesia menjelang mini konser solo pertama dia bertema " In Jakarta" yang dijadwalkan berlangsung pada 19 Agustus 2023.

Di antara informasi yang dia bagikan, seperti dalam keterangan tertulis MecimaPro pada Kamis (3/8), salah satunya tentang kegiatan selama senggang.

Hwang Min-hyun mengaku biasanya menikmati tidur siang di rumah atau membersihkan rumah sembari mendengarkan musik.

Dia lalu merekomendasikan lagu "View" yang dinyanyikan grup idola K-pop SHINee untuk penggemar dengarkan kala musim panas.

Hwang Min-hyun selain unjuk kemampuan di bidang menyanyi juga menjajal kemampuan berakting melalui berbagai drama. Dia pun menemukan berbagai sisi dirinya sembari menjalani syuting.

Bagi pelantun "Universe" itu, walau tidak ada peran yang mirip dengannya, namun dia meyakni itulah yang membantunya menghidupkan peran.

"Ada beberapa kesamaan antara peran yang aku mainkan dengan diriku," kata aktor yang belakangan berpartisipasi dalam drama "My Lovely Liar" itu.

Kemudian berbicara mengenai harapan atau tujuannya saat ini, Hwang Min-hyun ingin bekerja lebih giat dan sehat sehingga dapat bersama dengan para penggemarnya atau disapa Hwangdo dalam waktu yang lama.

Bagi dia, Hwangdo menjadi sumber inspirasi dalam karir musiknya dan menikmati lebih banyak waktu bersama mereka serta bisa terus bekerja menjadi hal yang paling dia syukuri belakangan ini.

"Aku masih berusaha mengejar banyak mimpiku. Aku berharap bisa mengakhiri tahun ini dengan perasaan puas dan bahagia dengan apa yang kucapai," ujar dia ketika ditanya tentang target pencapaian di sisa tahun 2023.

Hwang Min-hyun lalu mengungkapkan harapannya di hari ulang tahunnya yang diketahui jatuh pada 9 Agustus. Dia mengatakan biasanya Hwangdo punya cara membuat hari itu spesial.

"Aku menantikan untuk selalu menghabiskan lebih banyak waktu di hari ulang tahunku bersama Hwangdo," kata dia.

Sekitar dua pekan dari sekarang, Hwang Min-hyun akan berjumpa dengan penggemar di tanah air dalam mini konser " IN JAKARTA". Dia tak sabar menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang mereka.

"Aku menyiapkan banyak sisi diriku yang kutemukan melalui syuting drama dan latihan kapanpun aku bisa. Aku bersemangat untuk segera bertemu Hwangdo melalui tur Asia pertamaku," tutur dia.

Berbicara tentang Indonesia, dia mengatakan belakangan ini, banyak makanan Indonesia yang populer di Korea. Dia mengaku ingin mencicipi nasi goreng dan mi goreng lokal di Indonesia.

"Aku bersemangat sekaligus gugup untuk bertemu Hwangdo sebagai artis solo untuk kali pertama. Jangan lupa datang ke acaraku dan mari ciptakan momen indah bersama," demikian pesan Hwang Min-hyun kepada penggemar.
 

Baca juga: Hwang Min Hyun akan gelar konser mini di Jakarta

Baca juga: Hwang Min-hyun minta penggemar Indonesia nantikan penampilan solonya

Baca juga: Hwang Min-hyun debut solo lewat album mini "Truth or Lie"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023