Jakarta (ANTARA) - Semua anggota grup idola K-Pop GFRIEND memamerkan keceriaan mereka saat berkumpul bersama di sebuah restoran melalui foto yang diunggah di akun media sosial mereka, Sabtu (5/8) malam.

Soompi.com, Minggu (8/7) melaporkan walaupun GFRIEND belum dipromosikan sebagai grup penuh sejak mereka berpisah dengan agensi lama mereka, yakni Source Music pada tahun 2021, para anggota tidak menganggap grup tersebut bubar dan ingin bersatu kembali pada masa depan. Para penggemar pun sempat meramaikan tagar di media sosial Twitter mengenai kabar tersebut dan mendukung kembalinya mereka sebagai grup penuh.

Keenam anggota GFRIEND mengunggah foto dan video kebersamaan mereka tersebut di akun Instagram mereka masing-masing. Mereka pun menuliskan keterangan manis di setiap unggahan mereka, baik di Instastory maupun unggahan di feed Instagram mereka.

“99881234,” tulis Eunha GFRIEND.

“Masih senang bisa berbagi banyak tawa,” tulis Umji GFRIEND.

“Cinta…,” tulis Sowon GFRIEND.

“Memang kita bersenang-senang,” tulis Yerin GFRIEND.

“Pesta… Wow,” tulis Yuju GFRIEND.

“Teman gadis,” tulis Sin B GFRIEND.

Baca juga: Personel GFRIEND reuni rayakan delapan tahun peringatan debut

Mereka saling mengomentari unggahan masing-masing anggota dengan pesan lucu dan manis. Dalam unggahan Sowon, misalnya, anggota GFRIEND lainnya, yakni Yerin membalas unggahan Sowon tersebut dengan kata “persahabatan.”

Sin B GFRIEND juga mengunggah beberapa foto dan video saat melakukan photo box bersama. Dia pun menggamit akun Instagram kelima anggota lainnya dan diunggah ulang oleh beberapa anggota lainnya.

Beberapa anggota GFRIEND juga dengan “menggoda” Yerin karena pakaian pilihannya. Yerin adalah satu-satunya orang yang mengenakan pakaian putih pada perayaan ulang tahun ke - 8 grup mereka di awal tahun 2023 lalu.

SinB pun membalas unggahan foto di akun Yerin dengan bercanda mengomentarinya dengan sebuah tulisan lucu.

"Seorang wanita yang selalu gagal mencocokkan aturan berpakaian,” kata Sin B.

Umji pun mengomentarinya juga dengan, "Mari kita buang keringat itu.”

Sementara Eunha, ia mereferensikan permainan Omok (Five in a Row) dengan menambahkan komentar, "Kapan kita akan mencocokkan Omok."

Keenam anggota GFRIEND tengah disibukkan dengan proyek solo maupun grup mereka masing-masing. Sin B, Eunha, dan Umji kembali disatukan dalam sebuah grup idola bernama VIVIZ dan telah merilis lagu, sementara ketiga anggota GFRIEND lainnya sedang fokus dengan solo karier dan proyek akting mereka.

Baca juga: Yuju eks GFRIEND resmi hadirkan album mini solo baru

Baca juga: Red Velvet nantikan konser lagi di Indonesia, janji bawa Joy

Baca juga: Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo-hyun dikonfirmasi berpacaran 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023