Jakarta (ANTARA) - Pasangan Sandra Bullock, Bryan Randall, meninggal pada Sabtu (5/8) di usia 57 tahun akibat penyakit ALS yang dideritanya selama tiga tahun.
 
Dilaporkan laman People, Senin (7/8) waktu setempat, keluarga Bryan mengungkapkan kesedihannya dan mengatakan Bryan memilih menutupi penyakit ALS nya pada orang lain.
 
"Bryan memilih lebih awal untuk merahasiakan perjalanannya dengan ALS dan kami yang merawatnya melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya," ucap perwakilan keluarga Bryan.
Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih pada dokter dan perawat yang setia mendampingi Bryan menjalani pengobatan ALS.
 
Keluarga juga meminta privasi untuk berduka dan memberi waktu untuk berdamai dengan keadaan sepeninggal Bryan.
 
Sandra Bullock, pertama kali bertemu Bryan Randall, seorang model yang beralih menjadi fotografer, ketika dia memotret ulang tahun putranya Louis pada Januari 2015.
 
Mereka mempublikasikan hubungan mereka akhir tahun itu, termasuk penampilan di pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux.
 
Dalam hubungannya mereka dikaruniai dua anak Louis (13) dan putrinya Laila (10) serta anak sulung dari Bryan.
 
Sebagai pengganti bunga, keluarga Randall meminta sumbangan untuk Asosiasi ALS dan Rumah Sakit Umum Massachusetts untuk memperingati meninggalnya Bryan.

Baca juga: Humor "The Lost City" eratkan hubungan Sandra Bullock & Channing Tatum

Baca juga: Sandra Bullock akan berhenti akting untuk sementara

Baca juga: Keanu Reeves akui pernah naksir Sandra Bullock

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023